Fakta Lengkap Edo Putra, YouTuber Prank Daging Kurban Sampah Mirip Ferdian Paleka

Fakta Lengkap Edo Putra, YouTuber Prank Daging Kurban Sampah Mirip Ferdian Paleka

Fakta Lengkap Edo Putra, YouTuber Prank Daging Kurban Sampah Mirip Ferdian Paleka

Edo Putra (Foto: Instagram)


Setelah viral ulah YouTuber Ferdian Paleka yang membuat prank bagi sembako isi sampah, kini giliran YouTuber lain bernama Edo Putra yang berulah. Ia mebuat prank membagi-bagi daging kurban berisi sampah. 

Sebelum  melakukan aksinya, ia mengais sampah yang berserakan dan dimasukannya dalam plastik hitam. Ia lalu membagikan ke ibu-ibu yang ada di sekitar situ. Setelah dibuka, ternyata isinya sampah. 

Aksinya itupun mendapat kecaman keras dari netizen. Tapi, tahu gak sih gaes, ada beberapa fakta lengkap tentang Edo Putra yang belum banyak orang tahu. Ini dia faktanya.

YouTuber asal Palembang

Ternyata Edo Putra adalah seorang YouTuber asal Bumi Sriwijaya, Palembang. Ia memiliki 10 ribu subscriber dalam channel YouTubenya bernama Edo Putra Official.

Prank sampah Edo Putra gak cuma sekali

Kalau kita melihat channel YouTube dan Instagramnya, ternyata Edo Putra gak cuma sekali melakukan prank semacam ini gaes. Ia pernah melakukan prank bagi-bagi THR berisi sampah. 

Permintaan maaf setelah melakukan aksi prank

Ia meminta maaf setelah melakukan  aksi prank kurban berisi sampah kepada seorang ibu-ibu. Gak cuma itu, ia juga menjelaskan tujuannya melakukan prank dan memberi sejumlah uang kepada ibu-ibu tersebut.

Tetap mendapat hujatan pedas netizen

Meskipun sudah meminta maaf, Edo tetap mendapat hujatan pedas dari netizen. Bahkan ada netizen yang meminta polisi memenjarakannya.




Edo PutraYouTuberYouTubePrank sampahPrank daging qurban isi sampahFerdian PalekaPrank

Share to: