Mengenal Afifah dan Sylla, YouTuber Saudara Beda Warna Kulit yang Viral karena Kompaknya Gaes

Mengenal Afifah dan Sylla, YouTuber Saudara Beda Warna Kulit yang Viral karena Kompaknya Gaes

Mengenal Afifah dan Sylla, YouTuber Saudara Beda Warna Kulit yang Viral karena Kompaknya Gaes

Afifah dan Sylla (Foto: Instagram)


Siapa yang masih belum tahu mengenai Afifah dan Sylla? Nah, meskipun bersaudara, YouTuber yang satu ini mempunyai perbedaan warna kulit gaes. Mereka pun menjadi viral karena kekompakannya. 

YouTuber memang merupakan pekerjaan yang diimpikan oleh anak muda di zaman sekarang. Hal ini dikarenakan ketenaran dan uang yang dihasilkan tidaklah sedikit gaes. Namun kamu harus menjadi sesuatu yang unik di YouTube kamu agar kamu dapat menjadi YouTuber terkenal. 

BACA JUGA: Fakta Unik Afifah dan Sylla, YouTuber Kakak Adik Beda Warna Kulit Jadi Sorotan

Nah kali ini kita akan membahas soal YouTuber yang fenomenal bernama Afifah dan Sylla. Afifah dan Sylla adalah saudara yang mempunyai perbedaan warna kulit gaes.

YouTuber yang satu ini ternyata baru mempunyai dua video gaes. Jika kamu lihat YouTube mereka bernama Anak BuSuzan, mereka telah mendapatkan 164 ribu subscriber dalam waktu kurang lebih 2 minggu gaes. 

YouTube mereka berisikan konten-konten mengenai tutorial makeup. Bahkan penggunaan makeup mereka pun juga berbeda karena perbedaan kulit mereka. 

BACA JUGA: 8 Fakta Cellos Botak TikTok, Content Creator yang Punya Gaya Khas Abis

Video pertama yang diunggah oleh mereka mendapat sambutan yang baik dari netizen. Video berjudul 'TUKERAN POUCH MAKEUP' telah ditonton sebanyak 4 juta pengguna YouTube. Keren banget ya gaes. 

Bahkan unggahan video mereka yang kedua pun sudah ditonton sebanyak 420 ribu pengguna YouTube. Untuk seorang YouTuber baru, kakak beradik sudah berhasil menjadi YouTuber yang mempunyai banyak penggemar gaes. 

Tak hanya itu saja, coba kamu lihat juga Instagram dari mereka berdua. Akun Instagram anakbusuzan ini mempunyai 7 ribu pengikut. Namun jangan dikira mereka hanya bisa melakukan makeup saja ya gaes, mereka juga ternyata orang yang trendi. 

Mereka mempunyai OOTD yang keren, mereka bisa menari bahkan mereka juga bisa melakukan pose yang profesional saat melakukan sesi pemotretan gaes. Wah ini sih paket lengkap banget ya. 

Jika kamu penasaran bagaimana keunikan mereka, silahkan tonton videonya dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: 4 Pose Foto Aesthetic ala Tim Dessaint, YouTuber Fashion AS yang Lagi Hits




youtuber beda warna kulitmengenal afifah dan syllaafifa dan sylla biodata

Share to: