Fiki Naki Dapat Perlakuan Rasis dari Negara Ini, Dituduh Orang Tiongkok Gaes

Fiki Naki Dapat Perlakuan Rasis dari Negara Ini, Dituduh Orang Tiongkok Gaes

Fiki Naki Dapat Perlakuan Rasis dari Negara Ini, Dituduh Orang Tiongkok Gaes

Kolase Foto Fiki Naki yang Dapat Perlakuan Rasis (Foto: YouTube)


Ternyata Fiki Naki sempat mendapatkan perlakuan rasis dari salah satu negara bahkan dia dituduh sebagai orang Tiongkok gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Seperti yang kamu ketahui jika Fiki Naki namanya sedang naik banget gaes. Dirinya menjadi panutan setiap orang yang ingin belajar bahasa baik Rusia maupun Romania. Konten positif yang dibuatnya justru didukung netizen gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Urus Passport, Mau ke Kazakhstan?

Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa orang seperti Baim Wong dan Deddy Corbuzier pun mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Fiki Naki gaes. Bahkan sekarang konten YouTube yang ia buat semakin berkembang pesat lho. 

Namun tidak semua konten yang dia buat selalu menyenangkan gaes. Ternyata Fiki Naki sendiri pernah mendapatkan perlakuan rasis dari salah satu negara. Bahkan ia diejek sampai akhirnya di skip terus lho. 

Sempat dituduh sebagai orang Tiongkok gaes

Dalam salah satu podcast dari Gritte Agatha sendiri ternyata Fiki Naki memberikan pengakuan dari sisi lainnya saat membuat konten gaes. Dirinya pernah mendapatkan perlakuan rasis dari salah satu negara saat bermain OME TV. 

BACA JUGA: Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Tidak hanya itu gaes, dirinya bahkan diejek dan dituduh sebagai orang Tiongkok lho. Bahkan Fiki Naki pernah ngobrol sama orangnya langsung dari negara yang sama namun tetap saja mendapatkan perlakuan rasis lho. 

"Dia tetap aja ngejek gitu, tapi biasanya aku sih iya-iyain aja gak terlalu dipikirin" kata Fiki Naki gaes. 

Padahal banyak banget konten yang dibuat olehnya ngobrol dengan orang namun tidak berujung kepada hal-hal yang rasis lho. Sayangnya proses pembuatan konten dirinya ketika bermain OME TV tidak semudah itu ternayta. 

Bahkan ia menghabiskan waktu dari jam 8 malam sampai dengan 1 pagi untuk bermain OME TV. Namun tidak selalu semuanya berhasil gaes. Bahkan pernah ia selama 5 jam tidak mendapatkan teman ngobrol sama sekali lho. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Perjuangan Fiki Naki untuk bisa menjadi seperti sekarang memang tidak bisa diremehkan banget. Pastinya harus didukung terus agar kemampuannya dalam berbahasa juga semakin meningkat dan selalu menghibur kamu gaes. 




fiki nakiperlakuan rasisfiki naki dapat perlakuan rasisfiki naki rasisrasisfiki naki dituduh orang tiongkok

Share to: