Jurnalrisa Temui Ojol yang Pernah Bonceng Penumpang Tak Kasat Mata, Simak Kisahnya Nih Gaes

Jurnalrisa Temui Ojol yang Pernah Bonceng Penumpang Tak Kasat Mata, Simak Kisahnya Nih Gaes

Foto

Foto: istimewa


Terakhir, YouTuber Risa Saraswati mendominasi trending YouTube Indonesia dengan video QnA bersama Peter cs.

Dalam kolom komentar, terselib sebuah cerita dari seorang driver ojek online (ojol) yang menerima penumpang tak kasat mata bernama Cindy.

Karena 'Cindy' mengaku sebagai tim Jurnalrisa, maka Risa pun mendatangi driver ojol tersebut atas kehebohan netizen.

"Karena banyak di akun-akun gosip terus saya juga sampai ditelepon beberapa media untuk konfirmasi. Padahal saya sendiri belum jelas. Sampai akhirnya saya meminta untuk  mencari orang yang menulis komentar itu," katanya seperti dikutip dari video berjudul 'jurnalrisa #86 - PENUMPANG TAK KASAT MATA'.

Risa bersama Angga pun mendengarkan kisah mistis tersebut dari Pak Herman secara langsung. 

Herman sebenarnya juga ingin menanyakan secara langsung kepada Risa apakah ada rekannya yang bernama Cindy tersebut.

Kejadian yang disebut terjadi satu setengah tahun lalu itu terjadi di depan Istana Plaza Bandung yang meminta diantarkan ke daerah Subang.

Penumpang tersebut adalah permintaan dari teman ojol yang tak dikenalnya di jalanan saat berhenti di lampu merah.

"Tolong dong ini penumpang anterin ke Subang dilanjut, motor saya gak kuat," kata Herman mengikuti perkaatan ojol yang meminta bantuannya.

Setelah negosiasi tarif Rp 400ribu, Cindy meminta diantar pulang pergi karena hanya ingin mengambil baju untuk interview di sebuah bank. Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 9 malam!

Mengaku sebagai bikers, Cindy tiba-tiba meminta driver ojol untuk bergantian membawa motor meski ditolak oleh herman.

Yang paling membuat Herman teringat adalah sepanjang perjalanan, Cindy selalu menceritakan hal mistis. 

"Beliau bercerita tentang hal yang berbau mistis (gaib), dan beliau bercerita tentang Tim Jurnal Risa ini dan mengaku bagian dari tim ini."

Singkat cerita, ketika mereka sudah dekat dengan titi pengantaran, Cindy meminta sang driver menunggu di depan gang dengan alasan takut ketahuan ayahnya.

lama menunggu hingga satu jam lebih, herman pun curiga. Dia  langsung pergi ke alamat rumah Cindy. Tetapi, saat tiba di sana, Herman kaget lantaran rumah yang ditunjuk sudah kotor, kumuh, dan tak berpenghuni.

Bertanya ke warga sekitar, Herman pun kaget karena tak ada warga yang mengenal Cindy.

"Kemudian saya pergi ke arah Kota Subang dan Alhamdulillah di sana, saya bertemu dengan para driver ojol yang sedang ngalong. Saya dibantu mereka dan diizinkan utk bermalam di Basecam mereka," lanjutnya.

Keesokan paginya, Herman pulang ke Bandung dan beraktivitas seperti biasa.

Namun, keesokan harinya, Herman kembali dibuat terkejut saat sesama driver ojol di Subang yang dimintainya tolong mengatakan bahwa Cindy sudah meninggal dunia empat tahun lalu.

"Mereka (driver ojol di Subang) mengaku sudah sweeping ke daerah di mana saya mengantarkan Cindy dan sudah bertemu dengan keluarganya. Mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang," ungkapnya.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? yuk saksikan video sleengkapnya Jurnalrisa bersama sang driver ojol berikut ini!




Penumpang tak kasat mata CindyJurnalrisa driver ojolhantu Cindy

Share to: