Fiki Naki Nyamar Jadi JAMES BOND Bikin Cewek Swiss Bingung

Fiki Naki Nyamar Jadi JAMES BOND Bikin Cewek Swiss Bingung

Foto
Kolase Foto Fiki Naki Main OME TV Nyamar jadi JAMES BOND (Foto: YouTube)

Fiki Naki kembali menunjukan eksistensinya dengan menyamar menjadi seorang JAMES BOND dan membuat cewek bule dari Swiss bingung gaes. Hal ini membuktikan memang kemampuannya dalam membuat percakapan sangatlah keren. 

Sempat membuat YouTube channel yang baru dan lama tidak mengunggah video akhirnya Fiki Naki kembali dengan YouTube channel-nya dan sekarang mulai rajin lagi membuat sebuah video untuk godain cewek bule gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Diajak Liburan ke Lebanon Gaes, Jangan Iri Ya~

Banyak banget penggemarnya yang kangen dengan caranya ngegodain cewek bule. Bahkan ada orang yang kagum dengan caranya mempelajari banyak banget bahasa gaes. Akhirnya perlahan tapi pasti semua orang mengikuti gaya dari Fiki Naki. 

Kali ini Fiki Naki membuat sebuah kejutan yang keren banget buat para cewek-cewek bule yang ada di OME TV gaes. Dirinya menyamar menjadi seorang agen rahasia terkenal bernama 007 atau yang biasa dikenal dengan JAMES BOND dan membuat bule tersebut bingung. 

Membuat bingung para bule di OME TV

Fiki Naki membuat perubahan besar dalam kontennya dengan menyamar menjadi seorang JAMES BOND gaes. Dirinya berpakaian lengkap dengan setelan jas dan kemeja yang sangat rapi. Tidak hanya itu ia juga berusaha membuat aksen Inggris sehingga orang percaya ia dari Inggris. 

BACA JUGA: Ini Potret Mesra Fiki Naki bareng Desita Aurellya, Netizen: Pacaran Fix

Pertama kali ia berbicara dengan cewek bule dari Swedia. Fiki Naki diajak berkenalan seperti biasa. Ia sempat diminta untuk memperkenalkan namanya dalam bahasa Swedia karena bule tersebut sepertinya ia melihat YouTuber satu ini paham dengan bahasa Swedia. 

"Hai, nama saya James Naki Bond" ucap dari Fiki Naki. 

Ia membuat cewek bule tersebut kebingungan karena kaget ia sedikit lancar dengan bahasa Swedia gaes. Mereka pun meminta beberapa hal lainnya sebelum akhirnya Fiki Naki di skip oleh mereka. YouTuber tersebut pun hanya tertawa. 

Selanjutnya ia bertemu dengan cewek yang berasal dari Polandia. Namun kali ini Fiki Naki tidak langsung memperkenalkan namanya melainkan ia berpura-pura untuk melakukan investigasi dengan seseorang bernama Ivan. 

"Apakah kamu mengenal Ivan?" ucap Fiki Naki. 

Cewek tersebut pun langsung menjawab jika mereka mengenal Ivan. YouTuber tersebut bertanya mengenai hubungan mereka dengan Ivan. Namun jawaban mereka yang tidak nyambung membuat Fiki Naki kesal dan langsung skip gaes. 

Itu dia gaes, keseruan dari Fiki Naki ketika menyamar menjadi seorang JAMES BOND dan membuat cewek dari Swedia bingung. Jika kamu ingin melihat keseruannya secara langsung, tonton saja videonya dibawah ini 

BACA JUGA: Fakta-fakta YouTube Fiki Naki Di-Hack, Minta Tebusan Rp 1 Miliar




fiki nakifiki naki james bondfiki nyamar jadi james bondfiki naki ome tv

Share to: