Kimbab Family Liburan ke Pasar Tradisional Hits di Korea, Intip Potretnya

Kimbab Family Liburan ke Pasar Tradisional Hits di Korea, Intip Potretnya

Foto

Kimbab Family Liburan ke Pasar Tradisional Hits di Korea (Foto: YouTube)


YouTuber bernama Kimbab Family ini sedang berada di Korea, mereka sekeluarga akan pergi untuk mencari jajanan di pasar tradisional gaes. Keluarga lucu ini ingin mencoba jajanan yang ada dipinggir jalan tersebut. 

Jajanan pinggir jalan memang tidak ada duanya dibandingkan dengan restoran. Beragam pilihan makanan bisa kamu temui dan juga harga dari makanan tersebut tidak mahal. Bahkan rasanya tidak kalah dengan restoran mahal gaes. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Kimbab Family, Keluarga Indo-Korea yang Kompak Nge-YouTube

Kimbab Family yang sedang pergi liburan ke Korea pun sedang mencari tempat-tempat jajanan yang berada dipinggir jalan. Hal ini dikarenakan negara tersebut sudah masuk ke musim dingin. Sehingga banyak sekali jajanan pinggir jalan yang buka. 

Namun Kimbab Family tidak semudah itu menemukan jajanan pinggir jalan yang ada di dekat mereka. Akhirnya sang suami pun mengajak keluarganya untuk pergi ke pasar tradisional bernama Gwangjang Market yang mempunyai jajanan pinggir jalan. 

Berkunjung ke Gwangjang Market

Setelah berjalan beberapa menit, mereka pun sampai di pasar tradisional tersebut. Namun mereka tidak dapat parkir di dekat pasar. Sehingga mereka harus parkir ditempat yang jauh dan meneruskannya dengan berjalan kaki. 

BACA JUGA: Appa Jay 'Kimbab Family' Bacain Dongeng Bahasa Sunda untuk Anak-anak, Momennya Lucu Banget

"Sudah sampai pasar, tapi parkir agak jauh karena tidak dapat tempat parkir dekat" kata Appa. 

Kimbab Family pun akhirnya sudah sampai di depan pintu masuk dari pasar tradisional tersebut. Mereka pun berkeliling dan melihat-lihat makanan apa saja yang ada didalamnya. 

Jika kamu perhatikan video tersebut, suasana dari pasar tradisional yang menjual makanan pinggir jalan mirip banget seperti di Jakarta. Bahkan suasana dari pasarnya pun sama. Hanya saja yang berbeda adalah tempatnya lebih bersih. 

Mereka pun sudah melihat-lihat dan pergi keluar lagi dari pasar. Kimbab Family sudah menentukan makanan apa saja yang akan mereka beli. Namun mereka tidak makan disana. Mereka akan membungkus makanan tersebut dan membawa pulang. 

Anaknya bernama Yunji langsung meminta sang ayah untuk membeli sebuah donat kepang. Dimana toko tersebut sangatlah ramai dan cepat sekali habis makanannya. Mereka pun mengantri dan akhirnya mendapatkan makanan tersebut. 

Tak hanya itu, mereka pun berkeliling kembali untuk membeli makanan yang sudah mereka targetkan untuk dibeli. Kimbab Family pun membeli banyak sekali jajanan yang ada disana gaes. 

Jika kamu penasaran untuk melihat keseruan dari Kimbab Family saat berbelanja dan berburu makanan pinggir jalan, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Mama Gina Kimbab Family Masak Iga Kambing Bumbu Indonesia, Ayah Appa Jay Sampai Nambah




kimbab familypasar tradisional koreakimbab family jajankimbab family liburan

Share to: