Biografi dan Profil Kimbab Family, Keluarga Indo-Korea yang Kompak Nge-YouTube

Biografi dan Profil Kimbab Family, Keluarga Indo-Korea yang Kompak Nge-YouTube

Biografi dan Profil Kimbab Family, Keluarga Indo-Korea yang Kompak Nge-YouTube

Biografi dan Profil Kimbab Family, Keluarga Indo-Korea (Foto: YouTube Kimbab Family)


Sudah kenal dengan Kimbab Family? Berikut kami sajikan biografi dan profil Kimbab Family, keluarga Indo-Korea yang kompak banget saat nge-YouTube. 

Kimbab Family merupakan channel YouTube keluarga asal Indonesia dan Korea. Mereka sering mengunggah kekompakannya dalam channel YouTubenya. 

BACA JUGA: Appa Jay 'Kimbab Family' Bacain Dongeng Bahasa Sunda untuk Anak-anak, Momennya Lucu Banget

Kimbab Family ini terdiri dari mama Gina yang berasal dari Indonesia dan appa Jay dari Korea. Gak lupa, ada juga nih anak-anak blasteran Indo-Korea yaitu Suji, Yunji, dan Jio. 

Makin penasaran kan dengan Kimbab Family? Ini dia nih biografi dan profil Kimbab Family, keluarga Indo-Korea yang kompak banget. 

Sosok Mama Gina

Mama Suji, Yunji, dan Jio yang bernama lengkap Gina Selvina ini merupakan asli orang Indonesia, tepatnya dari Bandung. Mama Gina ternyata pernah menjadi sekretaris Dahlan Iskan yang saat itu menjabat sebagai Direktur Utama PLN. 

Pada 2013, saat gina masih berumur 22 tahun dan menjabat sebagai sekretaris dirut PLN, Dahlan Iskan sempat memujinya dalam sebuah acara. Dalam surat DI bertajuk "Surat untuk Indonesia" ia memuji Mama Gina sebagai seorang perempuan yang cantik, pintar, tinggi, muda, punya ambisi, serta punya keinginan belajar yang kuat. Mama Gina juga disebut-sebut punya kreativitas yang kuat. 

BACA JUGA: Mama Gina Kimbab Family Masak Iga Kambing Bumbu Indonesia, Ayah Appa Jay Sampai Nambah

Awal mula kedekatan dengan Appa Jay

Mama dan Appa Jay pertama kali bertemu saat belajr bahasa Mandarin. Saat itu, Mama Gina mendapat kesempatan belajar langsung di China. Meskipun sempat kesulitan berkomunikasi, akhirnya mereka mulai dekat. 

Mama Gina dan Appa Jay memang melewati rintangan yang cukup berat sampai pada akhirnya mereka menikah dan memiliki anak. 

Sosok anak-anak Mama Gina dan Appa Jay

Anak sulung Mama Gina dan Appa Jay bernama Suji. Ia lahir di Seol, Korea Selatan pada 2013 silam. Sedangkan anak kedua mereka, Yunji lahir di Bandung pada 2015. Dan terakhir Jio jugua lahir di Bandung pada 2017. 

Channel YouTube Kimbab Family

Channel YouTube Kimbab Family ini pertama kali dibuat pada 22 Juli 2018. Isi konten channel youtube Kimbab Family adalah keseharian Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio saat berada di rumah mereka, tepatnya di Seol, Korea Selatan. 

Karena berasal dari dua negara berbeda, konten keseharian Kimbab Family ini sangat multikultural. Appa Jay biasanya berbahasa Korea, sedangkan Mama Gina membiasakan berbahasa Indonesia agar anak-anaknya paham dua budaya ini. Kini channel YouTube Kimbab Family sudah disubsribe oleh 1,26 juta orang lho. 

Itu dia gaes biografi dan profil Kimbab Family yang mungkin belum kalian tahu. 




Kimbab FamilyBiografi Kimbab FamilyProfil Kimbab FamilyAppa JayMama GinaYouTube Kimbab Family

Share to: