Fakta-fakta Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman, Memanas Nih!

Fakta-fakta Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman, Memanas Nih!

Foto

Fakta-fakta Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman (Foto: Twitter @pergijauh)


Nama dari Tatiana dan Gofar Hilman baru-baru ini kembali mencuat. Apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka berdua? Berikut ini Tim KUYOU.id merangkum fakta-fakta kejadiannya. 

Tidak ada yang tidak mengenal salah satu pengusaha burger terkenal Lawless yaitu Gofar Hilman. Orang yang dikenal sebagai anak punk ini sudah sangat sukses dala karirnya, baik menjadi penyiar radio, pengusaha, maupun seorang YouTuber. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes!

Namun semua orang yang karirnya sedang diatas pasti juga mengalami masalah dalam hidupnya. Kali ini salah satu pemilik akun Twitter bernama Tatiana justru membuat pengakuan mengejutkan yaitu pernah mantap-mantap dengan Gofar Hilman gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Tatiana yang pernah melakukan hubungan seks dengan Gofar Hilman. 

Berawal dari komentar netizen

Salah satu netizen pernah berkomentar mengenai pemikirannya yang acak untuk berhubungan badan dengan YouTuber podcast terkenal yaitu Gofar Hilman. Namun Tatiana yang melihat hal tersebut pun langsung membalas dengan mengatakan rasanya biasanya saja. 

BACA JUGA: Trending Twitter, Cek Fakta Kenapa PLN Mati Listrik di Jakarta dan Sekitar Nih Gaes

Menjelaskan dengan lengkap kronologinya

Tidak hanya menuduh jika berhubungan badan dengan Gofar Hilman tidak enak, namun Tatiana pun menceritakan kronologi kejadiannya dimana pemilik dari Lawless Burger tersebut justru berhubungan dengan tiga wanita sekaligus. 

Tatiana disebut norak oleh Gofar Hilman

Melihat salah satu cuitan mengenai hubungan badan yang dilakukan Gofar Hilman, pemiliki dari Lawless Burger tersebut justru mengatakan Tatiana norak karena menyebarkan berita tersebut ke publik. 

Gofar Hilman tidak mengingat nama Tatiana karena tidak berkesan

Gofar Hilman mengatakan jika dirinya tidak pernah mengingat nama dari Tatiana. Hal ini dikarenakan pemilik dari Lawless Burger tersebut tidak berkesan setelah melakukan hubungan badan dengan wanita tersebut. 

Salah jika menyebarkan cerita berhubungan badan di publik

Gofar Hilman mengatakan jika berkesan atau tidaknya seseorang dalam berhubungan badan adalah hal yang biasa. Namun hal yang salah adalah ketika mereka menyebarkan cerita tersebut ke publik. 

Perlunya komunikasi dalam berhubungan badan

Gofar Hilman mengatakan jika sedang melakukan hubungan badan, perlu adanya komunikasi. Hal ini agar hubungan tersebut berjalan dengan harmonis sehingga menimbulkan kesan yang baik dalam ingatan. 

Nah itu dia gaes, beberapa fakta mengenai perseteruan antara Gofar Hilman dengan Tatiana. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta lainnya maka kamu bisa melilhatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Asli Terjadi Bittersweet by Najla Disegel Polisi, Antara Penipuan atau PSBB?




gofar hilmantatianagofar hilman dan tatianapengakuan tatianagofar hilman dan tatiana pernah mantap

Share to: