5 Tweet Terakhir Turah Parthayana Sebelum Hilang karena Pelecehan Seksual Jesselyn Abidin, Bijak Banget Gaes

5 Tweet Terakhir Turah Parthayana Sebelum Hilang karena Pelecehan Seksual Jesselyn Abidin, Bijak Banget Gaes

5 Tweet Terakhir Turah Parthayana Sebelum Hilang karena Pelecehan Seksual Jesselyn Abidin, Bijak Banget Gaes

Cuitan Turah (Foto: Twitter)


Siapa yang tidak kenal Turah Parthayana? YouTuber terkenal satu ini menjadi topik hangat saat terkena kasus pelecehan seksualnya. Nah berikut ini kita tampilkan 5 Tweet terakhir Turah Parthayana sebelum hilang karena pelecehan seksual Jesselyn Abidin. 

Turah Parthayana salah satu YouTuber yang memiliki konten mengenai kehidupannya sehari-hari di Russia. Sayangnya, layaknya seorang manusia biasa Turah juga tak luput dari sebuah kesalahan. 

BACA JUGA: 10 Tweet Meme Kasus Turah Parthayana & Jesselyn Abidin, Humornya Receh Semua Ancur!

Baru-baru ini salah satu akun Twitter mengungkapkan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh Turah kepada seorang perempuan. Dirinya melakukan pelecehan terhadap temannya saat sedang menonton film horor. 

Kejadian tersebut langsung viral di Twitter mengingat Turah merupakan orang yang mempunyai jutaan subscriber dan penggemar. Tak hanya itu, sebagian penggemar juga berusaha untuk membela Turah, namun hal tersebut dibenarkan oleh sang manajer dari Turah. 

Nah, sebelum kejadian tersebut, Turah sempat membuat cuitan yang sangat bijaksana gaes. Yuk kita simak gaes!

1. Bijak malam

Dalam cuitannya yang ini Turah mengatakan jika kita harus mencintai diri kita sendiri sebelum orang lain dapat mencintai diri kita juga. Keren banget kata-katanya ya gaes. 

BACA JUGA: Sosok Pacar Turah Parthayana, Belum Buka Suara soal Kasus Pelecehan Seksual Jesselyn Abidin

2. Dukungan terhadap ledakan di Lebanon

Ketika ledakan di Lebanon terjadi, banyak sekali orang-orang yang ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Salah satunya Turah yang memberikan rasa hormatnya kepada orang-orang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut. 

3. Mundur

Turah kali ini menyindir orang-orang yang masih berusaha mendekati orang lain walaupun pesannya tidak dibalas. Turah bahkan menyuruh mundur untuk orang-orang seperti itu dan berpesan jangan mengharapkan hal-hal yang tak pasti. 

4. Jangan rusak kepercayaan orang lain

Kali ini Turah mengatakan jika kita mempunyai pilihan untuk mengatakan kejujuran atau kebohongan. Namun dirinya mengingatkan untuk tidak merusak kepercayaan orang lain. 

5. Hari terakhir di Rusia 

Cuitan terakhir ini sangat sedih gaes. Dirinya mengungkapkan apa yang dilakukannya di hari terakhirnya di Russia. Dirinya sempat makan chocopiehap sebelum pulang ke Indonesia. 

BACA JUGA: 6 Potret Cantik Triyana Mahadewi, Pacar Turah Parthayana yang Paras Lugunya Curi Perhatian




tweet terakhir turah patharyanakata-kata bijak turah parthayanapelecehan seksual turah parthayanakata-kata turah parthayana

Share to: