5 Mukbang Ala Tanboy Kun yang Super Ekstrem! Nontonnya Bikin Geleng Kepala Gaes!

5 Mukbang Ala Tanboy Kun yang Super Ekstrem! Nontonnya Bikin Geleng Kepala Gaes!

5 Mukbang Ala Tanboy Kun yang Super Ekstrem! Nontonnya Bikin Geleng Kepala Gaes!

Tanboy Kun sedang mukbang (Foto: YouTube)


Kalau kamu sering nonton YouTube untuk cari rekomendasi makanan, kamu pasti akan ketemu salah satu Food Vloger satu ini nih. Tanboy Kun, si raja mukbang yang channel youtube berkembang pesat dari waktu ke waktu. 

Tanboy Kun, dijuluki raja mukbang, karena kebanyakan video yang diunggah selalu menampilkan aksi-aksinya saat melakukan mukbang. Mukbang sendiri adalah istilah dari Korea Selatan, yaitu makan  sendirian dalam porsi besar. Iya betul sendirian! Nah karena aksinya itulah Tanboy Kun sukses meraih kepopuleran di YouTube. 

Banyak banget jenis makanan yang sudah dicoba olehnya. Berikut Kuyou merangkum beberapa video mukbang yang bikin kita yang menonton jadi geleng kepala.

1. Buka puasa sambil mukbang ayam Reechese level  60 pake 2 botol samyang 

Tanboy Kun mengunggah video menu berbuka puasanya. Bukan kolak atau kurma yang disantapnya ketika berbuka puasa, tapi 12 potong ayam Richeese level 60 pake dua botol saos samyang. Kebayang kan giman pedasnya enggak kebayang! Video berdurasi hampir 20 menit itu bertengger di kolom trending YouTube Indonesia dan ditonton oleh lebih dari 10 juta orang. Enggak kebayang bagaimana perut kosong langsung dihajar dengan porsi makanan yang banyak dan pedas. Kalian jangan ikut-ikutan, ya, guys, kalau enggak kuat! 

2. 5 Menit doang Makan Bakso Lava Sebesar Kepala, Bukan Main!

Video berdurasi sekitar 10 menit ini memperlihatkan aksi mukbang Tanboy yang memakan bakso sebesar kepala, dengan saus sambal super pedas. Video ini sudah ditonton lebih dari 6 juta orang lho gais.

3. Makan Mie Instan pake saos samyang tanpa dimasak

Makan mi instan dengan cara yang satu ini adalah hal yang perlu dihindari banyak orang. Selain enggak sehat, terkadang rasanya juga enggak se-enak ketika dimasak. Mukbang yang dilakukan Tanboy Kun kali ini cukup ekstrem, karena ia memakan samyang langsung tanpa dimasak, dengan diolesi saos pedasnya di atasnya. Seperti sedang makan tahu bakso saja, gaes. Entah keesokan harinya bagaimana perut Tanboy Kun menghadapi serangan samyang dan saos yang langsung disantap tanpa dimasak.

4. Mukbang Ayam Jumbo Mandi Saos Samyang

Ga heran deh kalo Tanboy Kun dijuluki raya mukbang. Nah ini nihh, dia berhasil makan ayam jombo yang dilumuri bahkan direndam dalam saos samyang. Kurang ekstrim apa lagi coba?

5. Sahur pakai dua kotak sereal ukuran jumbo

Setelah mengunggah video berbuka puasa dengan menu ekstrim, Tanboy Kun sahur tanpa nasi tetapi dengan sereal. Bukan sereal biasa pula, ia menggabungkan dua kotak serela ukuran jumbo dicampur dengan susu dan dihabiskan dalam sekejap. Sahabat Boombastis jangan coba ikut-ikutan yang ini, ya, bisa-bisa lapar sebelum adzan duhur, tuh!




Kuliner SeruKuliner PedasKuliner EnakTanboy KunKulineran

Share to: