Fakta-fakta YouTube Fiki Naki Di-Hack, Minta Tebusan Rp 1 Miliar

Fakta-fakta YouTube Fiki Naki Di-Hack, Minta Tebusan Rp 1 Miliar

Foto
Tangkapan Layar YouTube Fiki Naki Di-Hack (Foto: YouTube/Fiki Naki LiveStreming)

YouTuber Fiki Naki memang meraih popularitas dalam waktu yang cukup singkat karena kecakapannya dalam berbahasa asing. Kini YouTubenya hilang karena di hack oleh orang tak bertanggung jawab gaes!

Bukan hanya itu, peretas juga meminta tebusan uang Rp 1 Miliar jika Youtube Fiki Naki ingin kembali.

Buat kamu yang belum tahu, Fiki Naki merupakan YouTuber yang kerap membagikan konten ngobrol bareng bule melalui OME TV. Pemilik nama asli Muhammad Fiqih Ayatullah ini menguasai banyak bahasa seperti Inggris, Rusia dan Romania.

Baca Juga: Begini Cara Fiki Naki Belajar Bahasa Asing Gaes, Dari QnA Langsung Nih

Mengaku gak pernah menempuh pendidikan di luar negeri, pria asal Pekanbaru ini belajar bahasa dari YouTube secara otodidak di rumah.

Memiliki 1 Juta Subcribers dalam Waktu Singkat

Pada pertengahan bulan Oktober, Kanal YouTube Fiki Naki hanya memiliki sekitar 7 subcribers lho gaes.

Siapa yang menyangka kalau kontennya bersama dengan orang-orang dari berbagai negara di dunia ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Tiba-tiba, di akhir bulan Oktober, dia memiliki lebih dari 240 ribu subcribers! Wow, keren banget ya!

Fiki bahkan berhasil menerima Silver & Gold Play button dari Youtube pada 10 Desember 2020. Hal ini berarti dia menerima 1 juta subcribers hanya dalam 3 bulan saja!

Akun YouTube Fiki Naki Hilang

Pada pertengahan bulan Desember kemarin, Baim Wong datang ke Pekanbaru dan bertemu dengan Fiki Naki. Dia bahkan datang dan mampir kerumanya lho!

Baca Juga: Fakta-fakta Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru, YouTube-nya Di Hack Gaes!

Baim Wong yang sudah duduk di diruang tamu rumah Fiki Naki pun akhirnya ngobrol secara serius dengan YouTuber tersebut dan membicarakan hal-hal mengenai masa depan dan lain sebagainya gaes. 

Disana, dia juga membicarakan tentang akun YouTubenya yang menghilang karena di-HACK oleh seseorang sejak bulan November 2020.

Fiki mengaku gak bisa login ke akun YouTuebnya gaes. Bukan hanya kanal Fiki Naki, akun Youtube khusus gaming lain miliknya juga gak bisa dibuka.

Hacker Minta Tebusan 1 Miliar?

Dilansir dari kanal YouTube Fiki Naki LiveStreming yang dibuat oleh netizen, hacker kanal YouTube Fiki Naki ini meminta uang tebusan untuk mengembalikan akun tersebut gaes.

Terlihat bahwa ada video seseorang menggunakan penutup kepala dan topeng. Dia menampilkan tulisan yang berisi "Berikan uang sebesar 1 miliar jika ingin akun Fiki Naki kembali."

Baca Juga: Kenalin Mamenkun, TikToker Viral WNI Tinggal di Jepang Gaes

Sayangnya, hingga saat ini, kanal Youtube Fiki Naki belum kembali dan dia masih mencoba untuk melakukan pemulihan dibantu dengan banyak orang.

Semoga cepat kembali ya!




YouTuber Fiki NakiFiki NakiMuhammad Fiqih AyatullahYouTube Fiki NakiFiki Naki HackOME TVYouTuber OME TV

Share to: