Fakta-fakta RIGEN Resign dari MLI, Di-Roasting Tretan-Coki dan Didoakan Seluruh Tim Gaes

Fakta-fakta RIGEN Resign dari MLI, Di-Roasting Tretan-Coki dan Didoakan Seluruh Tim Gaes

Foto
Potret RIGEN dalam konten Selamat Tinggal Semuanya dari MLI (Foto: YouTube Majelis Lucu)

Rigen dikabarkan resign dari MLI gaes. Simak yuk fakta-fakta dibalik Rigen resign dari MLI berikut ini.

Majelis Lucu (MLI) mengunggah video ucapan perpisahan untuk Rigen Rakelna yang kini sudah hengkang dari MLI. Video perpisahan ini dibuat oleh seluruh tim MLI khusus untuk Rigen

BACA JUGA: Fakta-fakta Natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim, Smart People Mampir Gaes

Dari mulai Tretan Muslim dan Coki Pardede hingga rekan satu program Rigen, yakni Rispo pun ikut mengucapkan selamat tinggal untuk Rigen. Mereka punya cara sendiri-sendiri untuk mengucapkan selamat tinggal. 

Penasaran nggak sih gaes, kenapa Rigen keluar dari MLI? Ini dia fakta-fakta dibalik Rigen resign dari MLI dan ucapan-ucapan dari seluruh tim.

Di-Roasting Tretan-Coki 

Tretan Coki punya cara sendiri mengucapkan selamat tinggal buat Rigen. Karena Rigen marah-marah, Tretan-Coki mengingatkan Rigen untuk terus menjaga kesehatan dan minum obat kolestrol. 

"Dan jangan lupa minum obat kolestrol. Marah-marah terus, lucu, pembuluh darah meledak, stroke," tutur Muslim.

Meski begitu, Coki dan Tretan mendoakan Rigen untuk terus sukses dengan manajemen yang baru. Meski rumah manajemen berbeda tapi tetap bersaudara. 

"Jadi, selamat untuk Rigen. Apapun rumah manajemen kita, kita tetap bersaudara," ungkap Coki Pardede. 

"Sukses buat Rigen," tambah Muslim.

Teori konspirasi Rigen Rakelna keluar dari MLI

Teori konspirasi satu ini adalah teori konspirasi paling hangat di internal MLI, yaitu teori Rigen keluar dari MLI. Menurut Priska ada teori konspirasi yang melatarbelakangi Rigen hengkang dari MLI.

Menurutnya, Rigen sebenarnya nggak keluar dari MLI dan akan perpanjang kontrak. Namun, karena Rigen suka marah-marah, saat tanda tangan perpanjang kontrak, kertasnya malah sobek. Sementara itu, menurut Thalita Rigen ini adalah penganut teori bumi bulat, jadi ia mencari surat perpanjangan kontrak yang bentuknya seperti globe. 

"Thank you bang Rigen, semoga di luar sana sukses selalu," ungkap Priska.

"Sukses terus ya kak," kata Thalita. 

BACA JUGA: Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Selamat tinggal dari Kolong Meja

Ada yang berbeda dari Kolong Meja kali ini. Biasanya Kolong Meja dipandu oleh Rigen dan Rispo. Sementara itu, saat Rispo memanggilnya,  Rigen tak kunjung muncul.

Rispo, partner Rigen di program Kolong Meja pun mengucapkan selamat tinggal untuk Rigen. Rispo nampak terlihat sangat sedih partner satu-satunya Rigen di Kolong Meja. 

"Intinya, sukses terus di manapun berada buat Rigen. Sampai bertemu di lain kesempatan, masih banyak mimpi-mimpi yang harus dikejar," ungkap Rispo. 

Podcast Malam Minggu dari Adriano Qalbi

Kalau kata Adrian Qalbi, meskipun sering kelihatan marah-marah, sebenarnya Rigen orangnya pendiam. Maksudnya, diam-diam pergi dari MLI. Tapi, Adrian tetap mendoakan Rigen untuk sukses terus ke depannya. 

"Good luck Gen, buat apapun yang lu lakuin di hidup lu, maju terus semakin besar. Nanti ke depannya kita akan kolaborasi-kolaborasi lagi," kata Adriano Qalbi. 

Sosok Rigen yang sebenarnya di tim MLI

Salah satu tim MLI, Andhita Puspitasari mengungkap kalau Rigen itu orang baik dan selalu on time dan nggak pernah marah. Berbeda jauh dengan karakternya di depan kamera yang khas dengan gaya marah-marahnya.

"Rigen itu anaknya baik banget, dia itu gak pernah marah-marah. Rajin juga lagi anaknya, on time, apa-apa tu selalu on time," kata Andhita. 

"Buat Rigen semakin sukses ke depannya. Semakin sukses lah semuanya, kerjaannya dan keluarga," tambah Andhita. 

BACA JUGA: Tutorial Menghadapi Ospek ala Tretan Muslim dan Choki Buat Kalian Fresh Graduate, Ngakak!

Nah itu dia gaes beberapa fakta dan ucapan selamat tinggal untuk Rigen yang sudah resign dari MLI. Seluruh tim mendoakan yang terbaik untuk Rigen. Mau tau video lengkapnya? Tonton berikut ini gaes.




Majelis LucuMLIRigen Rakelnafakta Rigen RakelnaRigen Rakelna resign dari MLIFakta Rigen Rakelna keluar dari MLI

Share to: