Fakta-fakta Natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim, Smart People Mampir Gaes

Fakta-fakta Natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim, Smart People Mampir Gaes

Foto

Kolase Foto Cover YouTube Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


Deddy Corbuzier justru membuat sebuah hal unik dimana dirinya bakal natalan dengan Choki Muslim gaes. Bagaimana keseruannya? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Seperti yang kita ketahui jika natal sudah dekat, sebentar lagi semua umat nasrani akan merayakannya gaes. Bahkan banyak sekali ornamen yang sudah disiapkan. Walaupun ditengah pandemi, natal tetap berjalan seperti biasanya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Choki Muslim pun sama untuk merayakan natal, namun bedanya adalah kali ini mereka berdua mengajak Deddy Corbuzier untuk merayakannya gaes. Mereka pun sampai diundang ke dalam podcast tersebut dan ngobrol bareng tentang natal. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim dalam podcast-nya gaes. 

Muslim pakai topi natal

Awal melihat kedatangan Choki Muslim dalam podcast Deddy Corbuzier memang sedikit unik karena dirinya Muslim memakai topi natal gaes. Dirinya mengatakan jika ingin menghormati orang yang sedang natalan, tapi tidak merayakannya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Podcast Deddy Corbuzier X Diaz Hendropriyono, Bahas FPI dan Bahaya Mengubah Pancasila

Tidak ada razia natal

Muslim justru sempat menyindir orang-orang yang melarang perayaan natal bahkan sampai membuat sebuah razia ilegal kepada orang-orang yang menggunakan atribut natal gaes. Choki dan Deddy Corbuzier hanya tertawa mendengar hal tersebut. 

Melarang natal tapi ikut diskonan natal

Muslim tidak berhenti membuat lelucon kepada orang-orang yang justru tidak suka dengan perayaan natal. Dirinya mengatakan orang tersebut melarang perayaan natal namun mereka senang dengan diskonan natal gaes. 

Choki mengatakan podcast Deddy tidak ada topik gaes

Choki dan Muslim justru sempat membuat lelucon dari podcast Deddy Corbuzier gaes. Dirinya yang sempat merasa terhormat untuk diundang di podcast ini justru membuat lelucon jika podcast tersebut sudah tidak mempunyai topik lagi gaes. 

Choki dan Muslim tidak punya agenda ketika diundang Deddy Corbuzier

Tidak seperti bintang tamu lainnya yang justru mempunyai sebuah agenda ketika diundang dalam podcast dari Deddy Corbuzier. Choki dan Muslim tidak mempunyai agenda dan hanya ngobrol seperti biasanya saja gaes. 

Deddy Corbuzier tidak hafal niat mandi wajib gaes

Pertanyaan lucu muncul dari Muslim yang membuat Choki juga tersenyum sendiri dimana Deddy Corbuzier ketika ditanya hafal atau tidak niat mandi wajib, ternyata jawabannya tidak gaes. Hal ini membuat mereka semua tertawa. 

Deddy Corbuzier justru ditanya Choki dan Muslim

Podcast kali ini justru banyak sekali hal yang terbalik gaes, dimana biasanya jika Deddy Corbuzier yang bertanya kepada bintang tamu. Choki dan Muslim kali ini yang bertanya kepadanya, wah seru banget gaes pokoknya. 

Itu dia beberapa fakta-fakta dari podcast Deddy Corbuzier dengan Choki dan Muslim yang merayakan natal bersama. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Sabrina Khairunnisa, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Deddy Corbuzier




deddy corbuzierpodcast deddy corbuzier choki muslimchoki muslimnatalan deddy corbuzier

Share to: