Fakta Terbaru Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Bobo Bareng, Tak Hanya Ciuman Gaes

Fakta Terbaru Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Bobo Bareng, Tak Hanya Ciuman Gaes

Fakta Terbaru Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Bobo Bareng, Tak Hanya Ciuman Gaes

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Tidur Bareng (Foto: Instagram @cintakitkat)


Update fakta terbaru tentang skandal Adhisty Zara dan Niko Al Hakim semakin memanas. Gak hanya ciuman, kini keduanya diduga tidur bersama atau bobo bareng gaes!

Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim tengah menjadi perbincangan hangat. Video ciuman mesra keduanya bocor dan beredar di sosial media.

Video yang awalnya diunggah dalam close friend Instagram @cintakitkat tiba-tiba bocor dan beredar di sosial media Twitter, TikTok hingga Instagram. Dalam video tersebut, Zara dan Okin terlihat berciuman dengan mesra.

Baca Juga: Ini Tinggi Badan NIKO AL HAKIM Lengkap Biodata, Mantan Rachel Vennya Kini Dekati Steffi Zamora?

Ternyata gak hanya video ciuman kedua selebriti yang memiliki perbedaan umur 9 tahun ini yang beredar. Keduanya bahkan diduga tidur bareng gaes!

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Diduga Bobo Bareng

Selain video ciuman yang intens, Zara dan Okin juga kedapatan tidur bareng dalam story Instagram selanjutnya yang ikut bocor.

Unggahan close friend Instagram @cintakitkat memperlihatkan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau Okin yang tengah berbaring di atas ranjang yang sama. Keduanya juga saling berpelukan mesra.

Terdapat juga video yang diduga Zara merekam Okin yang tengah duduk di ujung ranjang yang mereka tiduri.

Baca Juga: Sederet Skandal dan Kontroversi Adhisty Zara, Dari Sentuh Bagian Sensitif Hingga Viral Ciuman

Bukan sekali, ternyata terdapat rentetan video bintang film "Dua Garis Biru" ini yang tengah berciuman mesra dengan Niko Al Hakim atau Okin.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Sudah Lama Dekat?

Sebelumnya Niko Al Hakim dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik Steffi Zamora. hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram gadis 20 tahun ini beberapa waktu yang lalu.

Setelah viral, potret tersebut pun dihapus dan menghilang dari story Instagram pribadinya.

Bikin netzien bingung, kini Okin terlihat sangat dekat dan mesra dengan Zara. Keduanya bahkan sudah berlibur bareng gaes!

Baca Juga: Awal Mula Zara Adhisty Ciuman dengan Niko Al Hakim, Netizen: Kelihatan Sama-sama Nafsu

Hal ini dilihat dari rentetan potret lainnya yang memperlihatkan kedua selebriti ini tengah berpose mesra di depan air terjun. Bukan cuma berpose, Niko Al Hakim bahkan terlihat mengecup bagikan belakang tengkuk leher Zara yang tengah tersenyum manis.

Gak hanya itu, netizen juga menemukan bahwa tempat Zara bercumbu adalah rumah lama yang pernah ditempati oleh Rachel Vennya dan juga Okin saat masih bersama. Netizen menyoroti beberapa funiture yang identik dengan video lawas Xabiru dan Chava yang menggemaskan.

"Itu kasur di rumah lama Rachel Okin," tulis seorang netizen.

""Kamar yg dulu diisi kak Rachel sama Abang (Xabiru) malah jadi kamar jahanam," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia update fakta terbaru tentang skandal Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin yang gak hanya ciuman tapi juga diduga tidur bersama atau bobi bareng.




Adhisty ZaraNiko Al HakimCiuman Zara OkinVideo Ciuman Zara OkinZara Okin Tidur BarengZara Niko Tidur BarengAdhisty Zara cium mesra Niko Al Hakimlink video Zara ciuman dengan Niko Al HakimZara ciuman dengan Niko Al HakimZara dan Niko Ciumanviral video zara dan Niko CiumanFakta video Adhisty Zara Cium Mesra Bibir Niko Al Hakim

Share to: