"Kehilangan" Jadi Alasan Putri Marino Bintangi Film Tebusan Dosa

"Kehilangan" Jadi Alasan Putri Marino Bintangi Film Tebusan Dosa


Alasan Putri Marino Bintangi Film Tebusan Dosa (Foto: Kuyou/Andrico)


Putri Marino kembali membintangi film terbarunya. Kali ini, Putri membintangi film yang diproduksi Palari Films dan Legacy Pictures, "Tebusan Dosa".

Di film yang disutradarai Yosep Anggi Noen ini, Putri Marino berperan sebagai Tirta. Tirta diceritakan sebagai mantan atlet renang yang kabur ke desa karena harus pensiun dini.

Secara garis besar, film Tebusan Dosa ini menceritakan tentang seorang ibu yang "kehilangan" anaknya akibat sebuah tragedi.

Baca Juga: Film Tebusan Dosa Tawarkan Drama Misteri dalam Balutan Horor

Konsep "kehilangan" inilah yang membuat Putri Marino menerima tawaran untuk membintangi film Tebusan Dosa. Ayah Putri Marino diketahui telah meninggal dunia pada awal tahun 2023, Putri pun merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

"Film Tebusan Dosa tentang kehilangan itu menjadi alasan aku mengambil project ini, Putri udah pernah merasakan kehilangan yang sangat besar, belum setahun merasakan tersebut dan mengambil film tentang kehilangan," ungkap Putri Marino dalam Press Conference Film Tebusan Dosa di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Putri Marino pun berpikir dengan membintangi film Tebusan Dosa, bisa menghilangkan rasa kehilangan sosok ayah, namun tetap tak bisa.

"Itu awalnya aku berpikir dengan mengambil project ini, aku bisa menyembuhkan diri aku. Tapi ternyata susah untuk menghilangkan perasaan itu," lanjutnya.

Tapi pada akhirnya, istri Chicco Jerikho ini berhasil membawakan karakter Tirta. Hal ini tak terlepas dari peran sang sutradara, Yosep Anggi Noen.

"Untuk membentuk karakter Tirta, saya banyak diskusi dengan mas Anggi karena dia tau persis apa yang dia mau dan itu sangat membantu saat reading dan syuting," ucap Putri Marino.

Sementara itu, film Tebusan Dosa sendiri mengisahkan tentang Wening, ibu yang mengalami kejadian tragis ketika Nirmala anaknya yang berusia 11 tahun, hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan.

Kecelakaan itu juga merenggut nyawa Uti Yah, ibunda Wening. Wening merasa sangat berdosa karena membuat ibunya meninggal dan anaknya hanyut di sungai, tapi dia percaya Nirmala masih hidup.

Tirta (Putri Marino), podcaster Saiki Tirta, berminat memviralkan tragisnya kehidupan Wening. Dengan segala upaya dan penuh harapan, Wening mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya (Shogen), peneliti dari Jepang.

Wening juga meminta bantuan Mbah Gowa, seorang dukun misterius. Namun, di tengah pencarian, Wening selalu didatangi oleh hantu Uti Yah yang ternyata memiliki maksud dan tujuan.

Baca Juga: "Kuasa Gelap" Hadirkan Warna Baru di Perfilman Horor Indonesia

Film "Tebusan Dosa" ini dibintangi oleh Happy Salma, Putri Marino, Bhisma Mulia, Lakshmi Notokusumo, Keiko Ananta dan aktor asal Jepang, Shogen. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 17 Oktober 2024.




Tebusan DosaFilm Tebusan DosaPutri Marino

Share to:



Modal Video 01