Inilah Nama Asli Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Lengkap dengan Artinya

Inilah Nama Asli Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Lengkap dengan Artinya

Inilah Nama Asli Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Lengkap dengan Artinya

Kolase Foto Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Foto: Instagram @cutratumeyriska)


Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang baru saja dikaruniai anak keduanya pada Jumat, 22 April 2022. 

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu memberikan nama putra kedua mereka Jourell Kenzie Danuarta. Kabar bahagia tersebut juga dibagikan oleh keduanya melalui media sosial. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan sehat dan selamat anak kedua kami, bayi laki-laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta," tulis Cut Meyriska dalam unggahan Instagramnya. 

"Kami @rogeroey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua," lanjutnya. 

Cut Meyriska juga sempat mengunggah kondisinya sebelum persalinan melalui media sosial. Ia menunjukkan perutnya yang tengah hamil besar. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Semoga dimudahkan dan dilancarkan. Mohon doa semuanya," tulis Cut Meyriska dalam unggahan Instagramnya. 

Arti nama anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pada 17 April 2020, Cut Meyriska juga sudah melahirkan anak pertamanya dengan Roger Danuarta yang berjenis kelamin laki-laki. 

Anak pertama Cut Meyriska dan Roger dinamai Shaquille Kaili Danuarta yang terdiri dari gabungan dua bahasa, yakni bahasa Arab Shaquille yang berarti tampan, dan Kaili dari bahasa Tionghoa.

Sementara itu, anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki dinamai Jourell Kenzie Danuarta. Namun, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta belum memberikan arti nama lengkap Jourell Kenzie Danuarta tersebut. 




Cut MeyriskaRoger DanuartaAnak kedua Cut MeyriskaAnak Kedua Roger DanuartaNama anak Cut Meyriskaarti nama anak Cut Meyriskanama lengkap anak Cut Meyriska

Share to: