Story Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan dan Meninggal, Tanya Ke Followers Mau Kemana?

Story Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan dan Meninggal, Tanya Ke Followers Mau Kemana?

Story Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan dan Meninggal, Tanya Ke Followers Mau Kemana?

Story Instagram Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan dan Meninggal (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


Selebriti Vanessa Angel dikabarkan kecelakaan dan meninggal dunia. Dalam beberapa story Instagram terakhirnya, Vanessa sempat memberikan pertayaan kepada followers, kemana tujuannya?

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Nganjuk, tepatnya di KM 672. Kecelakaan terjadi pada 04 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Sementara itu, terdapat 3 korban selamat yang langsung larikan ke RS Bhayangkara Surabaya. Dugaan sementara adalah supir yang mengemudikan mobil pajero nomor polisi B 1264 BJU milik Vanessa ini mengantuk, sehingga kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Story Instagram Terakhir Vanessa Angel

Dalam beberapa story Instagram terakhir yang Vanessa buat. Ia sempat menanyakan kepada followersnya, bahwa ia akan pergi menuju kemana.

"Ada yang bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vannesa di storynya sambil menampilkan background ruas jalan tol.

Dalam story berikutnya, Vanessa sempat membuat story mengenai kondisi dirinya bersama keluarga yang sedang berada di dalam mobil.

Dalam story berikutnya, Vanessa sempat membalas satu pertanyaan netizen. Dimana netizen tersebut bertanya rahasia dan tips kurus. 

Lalu dalam Instagram terakhirnya, Vanessa membuat story untuk produk endorsenya. Dan itu menjadi story Instagram terakhir dari Vanessa sebelum mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang dialami Vanessa Angel. Untuk informasi sementara, Vanessa dan suaminya, Bibi dikabarkan meninggal di tempat. Lalu, untuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah dikabarkan selamat.

Baca Juga: Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah




Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi ArdiansyahBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahBibi Ardiansyah KecelakaanKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelBibi Ardiansyah TewasVanessa Bibi TewasVanessa Bibi Tewas KecelakaanKabar Anak Vanessa AngelAnak Vanessa AngelPenumpang Mobil Vanessa AngelStory terakhir Vanessa AngelStory Instagram terakhir VanessaStory IG terakhir Vanessa

Share to: