Biodata Mayang Lucyana Fitri Lengkap Umur dan Agama, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disorot

Biodata Mayang Lucyana Fitri Lengkap Umur dan Agama, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disorot

Biodata Mayang Lucyana Fitri Lengkap Umur dan Agama, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disorot

Potret Mayang Lucyana Fitri, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disorot (Foto: Instagram @puput_soedrajat)


Siapa yang belum kenal dengan Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel yang disorot? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Mayang Lucyana Fitri merupakan adik kandung dari mendiang Vanessa Angel. Mayang Lucyana Fitri diketahui lahir pada tahun 2003, yang berarti kini ia berumur 18 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Mayang Lucyana Fitri saat ini sedang disorot publik karena penampilannya yang berubah drastis. Diketahui saat tampil di TV, Mayang tampil tertutup dengan menggunakan hijab, namun dikehidupan aslinya, Mayang tampil terbuka dengan tanpa menggunakan hijab.

Baca Juga: Fakta dan Profil Mayang Lucyana Fitri, Adik Vanessa Angel Jadi Sorotan Lepas Hijab

Buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak biodata Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel yang disorot.

1. Adik Kandung Vanessa Angel

Mayang Lucyana Fitri merupakan adik kandung Vanessa Angel. Mereka diketahui memiliki perbedaan usia 10 tahun, dimana Vanessa lahir pada tahun 1993, sedangkan Mayang lahir pada tahun 2003.

Mayang mengaku sangat dekat dengan kakaknya tersebut. Ia kerap diberikan hadiah dan juga uang jajan setiap bulan oleh Vanessa. Maka dari itu, mendengar sang kakak mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, Mayang mengaku sangat terpukul.

2. Sempat Berseteru dengan Fuji

Mayang dan Fuji merupakan saudara ipar. Mayang merupakan adik dari Vanessa, sedangkan Fuji adik dari Bibi. Mayang dan Fuji sempat berseteru karena Fuji yang menegur Mayang yang memakai baju peninggalan Vanessa Angel, yang dikhawatirkan itu merupakan baju endorse yang akan dikembalikan.

Namun, diketahui mereka berdua sudah berbaikan dan mengaku hanya salah paham saja.

3. Jarang Update Instagram

Mayang sendiri memiliki akun Instagram pribadi yang bernama @mayanggg.lf. Namun ia jarang update postingan di Instagramnya, dan hanya menampilkan potret sang kakak di postingannya.

Meski jarang update postingan Instagram, akhir-akhir ini Mayang rajin update kegiatannya di Instagram Story,

4. Disorot Karena Perubahan Penampilan

Mayang Lucyana Putri juga tengah disorot karena perubahan penampilannya. Diketahui ketika tampil di TV untuk diwawancara, Mayang selalu berpenampilan tertutup dengan menggunakan hijab. Namun dikehidupan aslinya, Mayang selalu berpenampilan terbuka dengan tanpa menggunakan hijab.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Mayang Lucyana Fitri
Nama panggilan:Mayang
Kota sekarang:Pemalang
Tanggal lahir:2003
Umur:18 tahun (2021)
Agama:Islam
Orang tua:
  • Doddy Sudrajat (ayah), Lucy Maywati (ibu)
Saudara:Vanessa Angel (kakak kandung), Bibi Ardiansyah (kakak ipar), Fuji An (saudara ipar), Fadly Faisal (saudara ipar)
Pasangan:-
Pendidikan:SMA, Kuliah belum diketahui

Profesi:-
Akun Instagram:

@mayanggg.lf

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Nah, itulah biodata lengkap dari Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa Angel yang disorot.




Adik Vanessa AngelMayang Lucyana FitriProfil Mayang Lucyana FitriUmur Mayang Lucyana FitriAgama Mayang Lucyana FitriAsal Mayang Lucyana FitriFakta Mayang Lucyana FitriMayang Lucyana Fitri hijabAdik Vanessa Angel lepas hijabBiodata Mayang Lucyana FitriBiodata Mayang adik Vanessa AngelProfil Mayang adik Vanessa Angel

Share to: