Azka Corbuzier Unfollow Kalina Octaranny, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Gaes

Azka Corbuzier Unfollow Kalina Octaranny, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Gaes

Azka Corbuzier Unfollow Kalina Octaranny, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Gaes

Azka Corbuzier Unfollow Kalina Octaranny, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram.com/@kalinaocktaranny, @mastercorbuzier)


Kini tengah beredar kabar Azka Corbuzier mengunfollow Instagram sang ibu, Kalina Octaranny. Lantas bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Azka Corbuzier mengunfollow akun Instagram Kalina setelah beredar kabar soal hubungan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Fakta-fakta Deddy Corbuzier X Effendi Gazali Tantang Susi Pudjiastuti, Panas Banget Gaes!

Lewat kanal YouTube UYA KUYA TV Deddy Corbuzier pun akhirnya memberi tanggapan soal sikap Azka yang tiba-tiba mengunfollow Instagram mantan istrinya itu.

Itu hak Azka

Seolah gak mau ambil pusing, Deddy pun menanggapinya dengan santai. Karena menurutnya, unfollow akun Instagram adalah hak Azka sendiri. Ia pun menjelaskan bahwa diantara Azka dan Kalina tidak memiliki masalah.

"Haknya dia (Azka). Gini yang saya harus kasih tau adalah Azka tidak ada masalah dengan ibunya. Azka tidak suka melihat kontennya, itu hak dia. Contoh, gue tidak mau melihat konten lu, hak gue. Tapi gue tidak ada masalah sama lu," kata Deddy Corbuzier kepada Uya Kuya.

Deddy ungkap Azka gak mau lihat kontennya

Deddy pun kembali menegaskan kalau putra semata wayangnya itu gak punya masalah dengan Kalina. Hanya saja, Azka gak mau melihat konten yang diunggahan ibunya di Instagram.

"Azka tidak pernah punya masalah sama ibunya. Gue baru tahu ketika dia unfollow, terus gue tanya kenapa, (Azka bilang) 'aku tidak ingin melihat kontennya'," ungkap Deddy sambil menirukan ucapan putranya dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Wadaw, Kalina Octaranny Ungkap Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo Gaes

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




Deddy CorbuzierAzka CorbuzierKalina OctarannyTanggapan Deddy CorbuzierAzka Unfollow Kalina

Share to: