Wadaw, Kalina Octaranny Ungkap Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo Gaes

Wadaw, Kalina Octaranny Ungkap Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo Gaes

Wadaw, Kalina Octaranny Ungkap Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo Gaes

Kalina Octaranny Ungkap Ingin Meninggal Dipelukan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram.com/@kalinaocktaranny)


Baru-baru ini Kalina Octaranny mengungkapkan dirinya ingin meninggal di pelukan sang kekasih, Vicky Prasetyo nih gaes. 

Seperti yang kita tahu, hubungan asmara Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo kini tengah menjadi topik pembicaraan publik. Seolah sedang diuji, kisah cinta mereka pun banyak mengundang pro dan kontra dari netizen.

Kalina Octaranny ingin menentukan hidupnya sendiri

Gak mau ambil pusing, Kalina pun menegaskan telah menutup mata dan gak mau lagi mendengarkan komentar siapapun ia hanya ingin menentukan soal kehidupan asmaranya sendiri. 

"Saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan pihak mana pun. Karena yang menjalani hidup itu saya," kata Kalina Octaranny lewat channel YouTube Dapur Online pada Minggu 29 November 2020.

BACA JUGA: Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier, Bikin Haru Gaes

Kalina ingin meninggal di pelukan Vicky

Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga sudah mantap memilih Vicky Prasetyo sebagai pasangan hidup dan matinya. Ia Bahkan berkeinginan jika meninggal nanti dirinya bisa berada dipelukan Vicky Prasetyo gaes.

"Jadi, saya berpikir inilah saatnya saya menentukan bersama siapa saya akan dipeluk saat nanti saya menghembuskan nafas saya terakhir, dan saya memilih mas Vicky," ungkapnya.

Kalina ungkap kepribadian Vicky

Gak cuma itu saja, Kalina juga mengungkapkan kepribadian kekasihnya itu yang ternyata gak banyak diketahui orang-orang lho gaes. Menurutnya, Vicky merupakan sosok pria yang pekerja keras dan berhati lembut. 

"Saya hampir setiap hari bertemu sama mas Vicky, keseringan sih untuk kerja. Dan di situ saya lihat bahwa dia benar-benar seorang pekerja keras," cerita Kalina 

BACA JUGA: Menguak Fakta Apakah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Bakal Menikah?

"Kita menyampingkan kata-kata orang yang omongin dia bahwa 'itu kan Vicky Prasetyo itu begini, lu tahu gak sih lu lihat backgroundnya dia itu tukang kawin, atau segala macem inainu-inainu'. How about me? Bukan saya maaf banget bukan membela Vicky, tapi kita enggak tahu kedepannya," lanjutnya.

Gak hanya menilai, Kalina juga ingin menunjukkan pada semua orang kalau Vicky sudah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya mau tunjukan bahwa sebenarnya seorang Vicky Prasetyo itu tidak seperti yang kalian pikirkan. Kalau kalian duduk langsung bersama seorang Vicky Prasetyo bercerita dan tukar pikiran, kalian akan tahu kenapa dan mengapa dia menjadi seperti itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Biodata Vicky Prasetyo, Lengkap Umur dan Agama, Selebriti Kontroversial asal Bekasi

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




Kalina OctarannyVicky PrasetyoKalina Ingin Meninggal Dipelukan VickyKalina dan VickyMeninggal Dipelukan Vicky

Share to: