Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier, Bikin Haru Gaes

Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier, Bikin Haru Gaes

Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier, Bikin Haru Gaes

Kalina Octaranny Ungkap Pesan Mendalam Untuk Azka Corbuzier (Foto: Instagram.com/@kalinaocktaranny)


Belum lama ini Kalina Octaranny mengungkapkan pesan mendalam di Instagram miliknya. Pesan itu ia tulis tak lain untuk sang anak, Azka Corbuzier geas.

Sebelumnya diketahui, Azka sempat menuliskan curhatannya di Instagram soal hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo. Hal itu pun seketika menjadi sorotan publik. Tak terkecuali Kalina Octaranny, ia pun merespon curahatan putra semata wayangnya itu dengan menuliskan pesan mengharukan gaes.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Deddy Corbuzier saat Kalina Octaranny Posting Kalimat Basmalah

Lewat unggahannya itu, Kalina curahkan isi hatinya untuk sang anak. Ia memahami tidak mudah bagi Azka mengerti semua yang terjadi. Apalagi di tengah ramainya pemberitaan tentang dirinya dan Vicky.

Respon sang bunda terhadap curhatan Azka Corbuzier

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier Ngga seharusnya mama katakan semua ini di media sosial.. Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi.. Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama," tulis Kalina Octaranny di Instagramnya pada Selasa 24 November 2020.

Kalina mengaku tidak berniat untuk melibatkan sang anak maupun mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Karena bagaimana pun Deddy pernah menjadi bagian dari hidupnya. Kalina pun mencoba memberi pengertian pada sang anak kalau sejatinya kehidupan tidak selalu berada di atas.

Mengenai dirinya dan Vicky Prasetyo yang sedang ramai diberitakan, Kalina pun meminta maaf kepada Azka karena keputusan yang diambilnya tidak sesuai harapan sang putra. Meski begitu, ia tetap berusaha menjadi ibu yang baik yang bisa menjadi kebanggaan untuk sang anak.

"Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka.. Mama minta maaf utk itu sayang.. Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan.. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," tambahnya.

"Apa yg mama lakukan saat ini adalah mencari uang yg halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain.. Dan mama rasa Azka tau itu," sambungnya.

Kalina Octaranny mengaku pacaran dengan Vicky Prasetyo

Secara blak-blakan, Kalina pun mengakui sudah menjalin hubungn dengan Vicky Prasetyo. Ia pun merasa bahagia karena anak-anak Vicky ternyata bisa menerimanya dengan baik.

Sama halnya seperti Azka yang bahagia dengan kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Kalina pun menegaskan kalau Azka merupakan bagian terpenting dalam hidupnya.

BACA JUGA:Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Bahagia Ngaku Sudah Naksir Sejak Umur 7 tahun Gaes

"Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777 Dan beliau mempunyai anak, yg bisa menerima mama..And yes, i had so much fun with them Cha.. Seperti Azka fun bersama kaka (kekasih Deddy Corbuzier) dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama," bebernya.

Dengan hadirnya Vicky dikehidupannya setelah bertahun-tahun hidup sendiri, ia mengatakan jadi memiliki orang yang bisa diajak mencari uang dengan cara halal dan keputusan yang diambilnya ini bukanlah settingan.

Kalina mengatakan kepada sang anak bahwa Vicky gak akan bisa menggantikan Deddy Corbuzier sebagai ayahnya. Vicky hanya akan menjadi sahabat, sama halnya seperti Sabrina yang gak bisa menggantikan Kalina sebagi ibu untuk Azka.

BACA JUGA: Fakta-fakta Dokter Tirta Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier soal Vaksin COVID19

"1 hal yg harus Azka tau.. No one's gonna replace your dad.. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka.. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka.. I promise you that son.. Mama sayang kamu Cha," jelas Kalina mengakhiri pesannya.




Kalina OctarannyAzka CorbuzierVicky PrasetyoKalina Ungkap Pesan MendalamPesan Haru Untuk Azka

Share to: