Lucinta Luna Nangis Rayakan Ulang Tahun di Penjara

Lucinta Luna Nangis Rayakan Ulang Tahun di Penjara

Lucinta Luna Nangis Rayakan Ulang Tahun di Penjara

Lucinta Luna (Foto: Instagram)


Penyanyi dangdut Lucinta Luna hingga kini masih berada di dalam penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Namun, menurut sang kekasih Abash, hari ini ternyata Lucinta Luna baru saja merayakan ulang tahun. Hal ini diungkapkan Abash melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Abash mengunggah video yan memperlihatkan Lucinta Luna tengah menangis karena tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Abash.

"Aku ulang tahun, di samping aku nggak ada kamu. Udah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak bisa tiup lilin. Udah empat bulan aku nggak ketemu kamu," ujar Lucinta Luna.

Abash pun langsung menuliskan caption manis untuk sang kekasih.

"Selamat ulang tahun sayang @lucintaluna hanya doa yang bisa kuberikan tahun ini, semoga kamu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yang berkah, dimudahkan segala urusannya dan dijauhkan dari marabahaya serta didekatkan dengan orang-orang yang baik, amin," ucap Abash.

Netizen yang mengetahui hal tersebut langsung mengucapkan selamat untuk lucinta Luna.

"Kok jadi sedih lihat Kak Luna, biasanya hampir tiap hari lihat history Kak Luna, sekarang sepi. Semoga kak Luna sehat selalu ya," kata netizen @yhanrishop.

"Semangat dong Kakak Luna cantik," imbuh akun @thalita865.

"Selamat ulang tahun Kak Luna, yang kuat yang sabar. Semoga cepat selesai masalahnya biar bisa berkarya lagi," jelas netizen @martinagustaa.




Lucinta LunaLucinta Luna Ulang Tahun Di Penjara

Share to: