Fakta dan Profil Naomi Zaskia, Aktris Cantik yang Suka Banget Travelling

Fakta dan Profil Naomi Zaskia, Aktris Cantik yang Suka Banget Travelling

Fakta dan Profil Naomi Zaskia, Aktris Cantik yang Suka Banget Travelling

Kolase Foto Naomi Zaskia, Aktris Cantik yang Suka Banget Travelling (Foto: Instagram @naonomnom)


Kenalan yuk dengan Naomi Zaskia, ini dia fakta dan profil Naomi Zaskia aktris cantik yang suka banget travelling gaes. 

Naomi Zaskia merupakan aktris yang kerap bermain dalam berbagai judul FTV hingga sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi olehnya adalah Diam-Diam Suka, Cantik-Cantik magic, Princess Mermaid, Penakluk Hati, dan masih banyak lagi. 

Pada sela-sela kesibukannya, Naomi Zaskia selalu menekuni hobinya travelling. Ia pun kerap memamerkan momen-momen travellingnya melalui Instagram gaes.  

BACA JUGA: Biodata Naomi Zaskia Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Web Series Write Me A Love Song

Makin penasaran kan dengan sosok Naomi Zaskia? Ini dia fakta dan profil Naomi Zaskia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Naomi Zaskia merupakan gadis blasteran Jerman yang lahir di Jerman pada 200 September 1996 dan kini berusia 25 tahun. 

2. Naomi Zaskia memulai karirnya sejak tahun 2004 sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

3. Pemilik nama lengkap Saskia Naomi Appel ini turut bermain dalam beberapa sinetron, diantaranya seperti Diam-Diam Suka, Pacarku Dari Langit, Pangeran, Anak Menteng, Jumat Ke-13, dan masih banyak lagi.

4. Selain sinetron, aktris berusia 25 tahun ini juga bermain dalam belasan bahkan puluhan judul FTV lho gaes. Ia juga sering disebut-sebut aktris langganan FTV.

BACA JUGA:     Sinopsis dan Daftar Pemain Write Me A Love Song Lengkap Biodata, Web Series Baru yang Tayang di Viu Gae

5. Sosok Naomi Zaskia ini juga melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Beberapa film yang dibintangi oleh Naomi Zaskia adalah Guardian, Miss Call, dan Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.

6. Naomi Zaskia ini sangat menyukai olah raga gaes. Ia sering membagikan momen saat tengah berolah raga gaes.

7. Selain olah raga, Naomi Zaskia juga sangat menyukai travelling. Ia juga sering membagikan momen-momen travellingnya melalui Instagram gaes.

BACA JUGA:     Fakta dan Profil Adinda Thomas, Aktris Pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari

Nah itu dia fakta dan profil Naomi Zaskia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Naomi Zaskia merupakan aktris cantik yang suka banget travelling gaes. 




Naomi ZaskiaBiodata Naomi ZaskiaProfil Naomi ZaskiaFakta Menarik Naomi ZaskiaFakta Profil Naomi ZaskiaMengenal Naomi ZaskiaUmur Naomi ZaskiaAgama Naomi ZaskiaAktris Cantik Naomi ZaskiaHobi Naomi ZaskiaKarir Naomi Zaskia

Share to: