Enzy Storia Menikah, Desta dan Natasha Rizky Tampak Hadir di Pesta Pernikahan

Enzy Storia Menikah, Desta dan Natasha Rizky Tampak Hadir di Pesta Pernikahan

Enzy Storia Menikah, Desta dan Natasha Rizky Tampak Hadir di Pesta Pernikahan

Natasha Rizky dan Desta (foto: instagram/@desta80s)


Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah hari ini Jumat, 20 Mei 2023. Pernikahan keduanya digelar di The Dharmawangsa, Jakarta. Terlihat di media sosial sahabat-sahabat Enzy Storia hadir seperti Hesti Purwadinata, Vincent Rompies hingga Desta dan Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky sendiri akan menghadapi sidang cerai perdana pada 29 Mei 2023 mendatang.

Baca juga: Menikah Hari Ini! Enzy Storia Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Desta dan Natasha Rizky Hadir di Pernikahan Enzy Storia

Sahabat-sahabat Enzy Storia nampak hadir di hari bahagianya tak terkecuali Deddy Mahendra Desta. Dari video yang diunggah oleh Hesti Purwadinata, Desta tampak hadir menggenakan setelan beskap dan kopiah warna abu. Selain itu, Desta juga memakai kacamata berwarna hitam. 

Sementara itu, Natasha Rizky juga tampak hadir di pernikahan Enzy Storia. Ia mengunggah foto bersama Hesti Purwadinata, Fifi Karamoy, dan Media Dina dengan menggunakan kebaya yang seragam. 

Meski begitu, belum terlihat momen Natasha Rizky dan Desta berada di jarak berdekatan ataupun berinteraksi secara langsung.

Enzy Storia Sempat Terseres Isu Perceraian Desta dan Natasha Rizky 

Sebelumnya, ketika kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizky tersebar beberapa hari lalu nama Enzy Storia turut terseret. Enzy diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Desta. 

"Dulu banget jaman masih ada detikforum pernah baca sekilas katanya sih Desta ada sesuatu sama Enzy, tapi mudah2n sih cuma gosip," tulis seorang netizen dilansir Hops.Id. 

Namun kabar adanya orang ketiga dibantah oleh pengacara Desta, Hendra K. Siregar. Menurut sang pengacara, penyebabnya adalah visi dan misi yang sudah tidak sejalan diantara Desta dan Natasha Rizky.

"Ketiadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan ini. Intinya ya cuma itu saja kok, ketiadaan visi dan misi yang sama saja, enggak ada yang lain," kata Hendra seperti diberitakan detikHot, Kamis (18/5).

Baca juga: Gugat Cerai Natasha Rizky, Pengacara Desta Ungkap Tak Ada Masalah Orang Ketiga Maupun Ekonomi

Desta dan Enzy diketahui telah bersahabat dekat sejak mereka sama-sama menjadi pembawa acara dalam program Tonight Show bersama Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata. Kini Enzy Storia menikah dengan seorang diplomat bernama Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra.




Enzy Storia MenikahDestaNatasha RizkyEnzy Storia

Share to: