5 Artis Ini Ultah Tepat di 17 Agustus Lho Gaes, Siapa Aja?

5 Artis Ini Ultah Tepat di 17 Agustus Lho Gaes, Siapa Aja?

5 Artis Ini Ultah Tepat di 17 Agustus Lho Gaes, Siapa Aja?

Artis Ini Ultah Tepat di 17 Agustus (Foto: Instagram)


Tepat pada 17 Agustus Indonesia merayakan hari Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun 2020 ini, Indonesia telah berusia 75 tahun. Ternyata gak cuma Indonesia aja lho yang merayakan ulang tahun di tanggal 17 ini.

BACA JUGA: 8 Video & Joget TikTok Kemerdekaan HUT RI ke-75, Anak Muda Wajib Berkarya!

Tanggal 17 Agustus juga menjadi hari yang istimewa bagi deretan selebriti Tanah Air ini. Pasalnya setiap 17 Agustus, mereka merayakan hari pertambahan usianya. Tentunya, datangnya hari tersebut jadi hari paling dinantikan.

Kira-kira siapa saja sih selebriti yang ulang tahunnya bersamaan dengan HUT RI? Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasan berikut ini ya gaes.

1. Cinta Laura.

Aktris cantik Cinta Laura ternyata lahir pada 17 Agustus 1993. Cinta lahir di Quakenbrück, Jerman. Tahun ini, usianya pun genap menjadi 27 tahun. Selain merambah dunia hiburan, Cinta dikenal sebagai sosok yang pintar dan multitalenta.

2. Gilang Dirga.

Pada tanggal 17 Agustus, Gilang Dirga juga ikut merayakan ulang tahunnya lhoh. Pada tahun ini, Gilang genap menginjak umut 31. Dilansir dari berbagai sumber, suami Adiezty Fersa ini diketahui lahir di Jakarta dan pernah tinggal di Bengkulu.

3. Primus Yustisio.

Sosok Primus Yustisio tentu sudah sangat familiar bagi pencinta sinetron. Pesinetron yang dikenal lewat sinetron Panji Manusia Millenium ini genap berusia 43 tahun pada hari ini, 17 Agustus.

BACA JUGA: Jarang Tahu, 7 Artis Ini Keturunan Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Salah Satunya Dian Sastro

4. Qory Sandioriva.

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva lahir di Jakarta pada 17 Agustus 1991. Datangnya tanggal 17 Agustus setiap tahunnya tentu selalu disambut penuh suka cita oleh Qory.

5. Doyok.

Satu lagi selebriti tanah air yang berbahagia di tanggal 17 Agustus. Dia adalah seorang pelawak yang sudah puluhan tahun terjun di dunia hiburan, yaitu Doyok. Pelawak legendaris Indonesia ini lahir di Siring, Sidoarjo pada 17 Agustus 1954. Tahun ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun.




Selebriti Indonesia yang lahir tepat 17 AgustusHUT RI sama dengan seleb ini5 Artis Ini Ultah Tepat di 17 AgustusArtis ultah tepat 17 agustus

Share to: