Biar Anak Betah #DiRumahAja, Sandra Dewi Belikan Meskin Basket Ini!

Biar Anak Betah #DiRumahAja, Sandra Dewi Belikan Meskin Basket Ini!

Biar Anak Betah #DiRumahAja, Sandra Dewi Belikan Meskin Basket Ini!

Raphael Moeis anak Sandra Dewi (Foto: dok. Instagram)


Ada banyak cara orang tua untuk membuat anak-anaknya betah saa mejalani protokol social distancing dan physical distancing saat ini.

Salah satunya adalah Sandra Dewi. Mengathui anaknya, Raphael Moeis menyukai olah raga basket, Sandra Dewi membelikan sebuah mesin basket yang besar.

Hal ini dilihat dari unggahan di akun Instagram Sandra Dewi pada Jumat, 10 April 2020.

Mengunggah video Raphael yang dengann mudah memasukan bola basket ke dalam ring, Sandra Dewi mengatakan kalau sang anak merasa sangat bahagia dengan mesin barunya ini.

"Olahraga dulu..Ada yang happy, pagi abis sarapan, sebelum mandi, main sampe mandi keringat hihihi padahal bola super berat dan gede .. lebih gede dr orangnya," tulisnya.

Mesin permainan ini biasanya kamu temui di wahana bermain yang ada di dalam sebuah mall. 

Namun, karena tidak bisa membawa sang anak berpergian ke mall di tengah pandemi, Sandea Dewi menyulap rumahnya menjadi wahana bermain dengan mesin game basket ini.

Unggahan yang sudah disuaki sebanyak leih dari 179 kali ini tentu saja dibanjiri komentar netizen yang menduga-duga berapa banyak uang yang dikeluarkan Sandra Dewi untuk menghibur anaknya ini.

"Ini baru anak sultan ..klo gw ngumoulin duit dri emak buat beli koin buat maen itu.. klo rafa emaknya beli mesinnya buat main di rmh," tulis akun @andriani_amy30.

"Rafa : mami mau ke timezone | mami : Oke besok timezone disuruh ke rumah đŸ¤­" tulis akun @khoirulmaya.




Raphael Moeisanak Sandra DewiSandra DewiSandra Dewi beli mesin Basket

Share to: