Alasan Cinta Laura Tak Ingin Buru-buru Menikah

Alasan Cinta Laura Tak Ingin Buru-buru Menikah

Alasan Cinta Laura Tak Ingin Buru-buru Menikah

Cinta Laura (Foto: Instagram @claurakiehl)


Cinta Laura diketahui masih belum memiliki niatan untuk menikah meskipun ia sudah berada di usia yang cukup matang untuk menikah.

Cinta Laura mengaku senang melihat orang menikah, tapi dirinya tak bisa membayangkan jika ia berada di posisi tersebut.

Baca Juga: Udah Pacaran Setahun, Begini Sosok Cinta Laura Dimata Arya Vasco

"Aku melihat orang menikah happy untuk mereka, tapi untuk diri sendiri biasa saja, nggak ngebayang-bayangin aku yang pakai dress itu atau gimana. Kalau aku di situasi itu like nggak tahu ya, memang wanita karier sih," ucap Cinta Laura ketika menghadiri pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Selebriti keturunan Jerman ini menjelaskan ia tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan.

"Di era modern, perempuan punya kebebasan untuk menentukan arah hidup mereka sendiri. Jadi kalau untuk cewek-cewek kayak aku, kita nggak pernah terpaku tahun, umur, situasi," tuturnya.

Meski saat ini dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Arya Vasco, tapi Cinta Laura mengaku belum ada rencana untuk segera melangkah ke pelaminan. Cinta Laura menyebut pernikahan tidak bisa dipaksa.

"Kita semua percaya saat kita ingin memiliki pasangan hidup itu nggak boleh dicari, nggak boleh dipaksa, akan datang sendirinya, karena kita harus mengenal pasangan itu luar-dalam," jelasnya.

Alasan lain Cinta Laura menunda pernikahan adalah dirinya takut untuk bercerai karena banyaknya kasus perceraian di kalangan artis.

"Kita menikah nggak untuk bercerai, lebih baik pikirkan matang-matang dan benar-benar siap saat mengambil keputusan," pungkasnya.




Cinta Laura

Share to:



Modal Video 01