Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Bahagia Ngaku Sudah Naksir Sejak Umur 7 tahun Gaes

Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Bahagia Ngaku Sudah Naksir Sejak Umur 7 tahun Gaes

Foto

Dipeluk Cinta Laura, Azka Corbuzier Bahagia Ngaku Sudah Naksir Sejak Umur 7 tahun Gaes (Foto: Instagram.com/@azkacorbuzier)


Azka Corbuzier ternyata selama ini sangat mengidolakan Cinta Laura. Bahkan, sang ayah Deddy Corbuzier pun sering menggoda putra sematawayangnya itu dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam video podcast di YouTube miliknya.

Nah, belum lama ini Azka Corbuzier akhirnya kembali dipertemukan dengan sang idola. Hal itu diketahui lewat akun Instagram terverfikasi miliknya, Ia terlihat memamerkan foto dirinya bersama Cinta Laura. Dalam fotret tersebut remaja berusia 14 tahun ini tampak begitu bahagia saat dipeluk Cinta Laura.  

Melengkapai unggahannya, Azka menuliskan sebuah pengakuan yang tidak diketahui banyak orang. Putra dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini terang-terangan mengaku sudah naksir Cinta Laura sejak ia masih berusia 7 tahun.

"Jadi, ketika aku masih 7 tahun, aku naksir seseorang dan orang itu adalah Cinta. Sekarang aku sudah 14 tahun dan coba tebak, ternyata aku masih naksir dia, hehehe. Terima kasih @claurakiehl sudah memberiku kesempatan tampil di acaramu, itu sangat berarti untukku," tulis Azka Corbuzier dalam caption bahasa Inggris yang diunggah pada Kamis 5 November 2020.

Momen serupa juga dibagikan oleh Cinta Laura di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggahanya, ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan remaja favoritnya itu sejak 7 tahun yang lalu. Ia juga takjub ternyata tubuh Azka sekarang sudah lebih tinggi melebihi tinggi badannya.

"Remaja favoritku! Terakhir kali aku bertemu dia 7 tahun yang lalu! Dia sekarang sudah lebih tinggi dari aku! Tetaplah membantu mereka yang membutuhkan dan jadi pria sejati seperti dirimu, @azkacorbuzier!" tulis Cinta Luara di Instagram dalam caption bahasa Inggris.

Postingan Cinta Laura ini pun dikomentari oleh Deddy Corbuzier, dalam komentarnya itu Deddy justrus mengatakan kepada Cinta jika sang putra sampai tidak bisa tidur selama beberapa hari.

"Kamu membuatnya tidak bisa tidur selama beberapa hari terakhir," kata Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris.

Wah, ikut senang ya gaes, Azka bisa ketemu dan dipeluk sama Cinta Laura.




Azka CorbuzierCinta LauraDeddy CorbuzierAzka Corbuzier BahagiaCinta Laura Peluk Azka CorbuzierUsia 7 tahun Azka Naksir Cinta Laura

Share to: