Daftar Mantan Pacar Herjunot Ali, Terakhir Bikin Gak Mau Pacaran Seumur Hidup Gaes

Daftar Mantan Pacar Herjunot Ali, Terakhir Bikin Gak Mau Pacaran Seumur Hidup Gaes

Daftar Mantan Pacar Herjunot Ali, Terakhir Bikin Gak Mau Pacaran Seumur Hidup Gaes

Kolase Foto Herjunot Ali dan Mantan Pacarnya (Foto: Berbagai Sumber)


Aktor ganteng, Herjunot Ali kini masih setia menyandang status single. Pada usianya yang menginjak 35 tahun, Herjunot Ali mengaku enggan untuk pacaran. 

Hal tersebut diakuinya saat diundang di YouTube Channel Daniel Mananta. Menurutnya, kini ia lebih baik mencari sosok perempuan untuk jadi istri, bukan lagi untuk pacaran. 

"Gua sekarang mencari istri, karena setelah gua pikir-pikir pacaran itu apa ya, pacaran itu lu banyak maunya orang, banyak bmnya orang, yang membuat lu jadi downgrade intelectuality lu," tutur Junot.

BACA JUGA: Biodata HERJUNOT ALI Lengkap Agama, Umur, Mantan Pacar dan Fakta Gak Mau Pacaran

Pasalnya, ia sempat berpacaran lama namun berujung kandas. Bahkan ia sampai berpacaran 7 tahun lamanya gaes. 

Penasaran kan dengan siapa saja Junot berpacaran? 

-Agni Pratista

Agni Pratista merupakan seorang artis sekaligus Puteri Indonesia 2006. Herjunot sempat berpacaran dengan Agni cukup lama, bahkan sampai 7 tahun lho gaes. 

Mereka kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Sayangnya, meski berjalan cukup lama, hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan. 

Kini Agni sudah resmi menikah pada 2013 dengan seorang pria bernama Ryan Monoarfa. Ia pun sudah dikaruniai tiga orang anak.  

Baca Juga: Biodata Vunny Putri, Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ

-Tatjana Saphira

Putus dengan Aghni Pratistha, Junot kemudian berpacaran dengan aktris cantik Tatjana Saphira. Ia mengaku sudah berpacaran dengan Tatjana selama 7 tahun. 

Kedekatan Junot dengan Tatjana mulai tercium saat keduanya kerap mengunggah potret bersama melalui Instagram pribadinya. Meski sempat tak ingin mengungkap hubungan tersebut, akhirnya Junot dan Tatjana pun mengaku memiliki hubungan asmara. 

Meski nampak makin serius, sayangnya, hubungan asmara Junot dan Tatjana juga kandas di tengah jalan. Ia pun sempat mengungkap mengapa hubungannya tak lanjut ke jenjang pernikahan. 

Salah satunya adalah perbedaan umur yang cukup tinggi. Sekedar informasi gaes, Junot dan mantan pacarnya memiliki perbedaan usia hingga 12 tahun

"Nggak lah, kalau jaraknya terlalu gitu kan kasian kan," ungkap Herjunot. 

Baca Juga: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Nah itu dia gaes daftar mantan pacar aktor ganteng, Herjunot Ali. Ia sempat berpacaran lama dengan Agni Pratistha, Puteri Indonesia 2006 dan Tatjana Saphira. Herjunot berpacaran selama 7 tahun dengan Tatjana dan berakhir kandas.




Herjunot Alidaftar pacar Herjunot AliMantan pacar Herjunot AliSosok Pacar Herjunot AliPacar Herjunot AliSiapa pacar Herjunot Ali

Share to: