Fakta dan Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil Lina Mukherjee, Fans Bollywood Garis Keras (Foto: Instagram


Berikut adalah fakta dan profil Lina Lina Mukherjee, seorang fans Bollywood garis keras yang mencuri perhatian publik. 

Lina Mukherjee merupakan perempuan kelahiran Banyuwangi pada 10 Mei 1990. Ia dikenal sebagai pebisnis yang sangat menyukai Bollywood dan menjadi fans berat artis-artis Bollywood.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Zara Leta, TikToker Asal Bandung yang Cantik dan Multitalenta

Sudah sejak tahun 2012 ia mulai menyukai Bollywood. Karena kecintaannya terhadap aktor dan aktris Bollywood, Lina Mukherjee pun rela datang jauh-jauh ke India dan beberapa negara lainnya demi bertemu dengan artis tersebut. 

Nggak cuma itu aja, ia juga berfoto dengan beberapa artis Bollywood lho gaes. Beberapa artis Bollywod yang pernah ia temua diantarnaya Rani Mukherjee, Salman Khan, Sushan Singh Rajhput, Shahrukh Khan, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Lina Mukherjee yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Nama asli Lina Mukherjee 

Lina Mukherjee sebenarnya memiliki nama asli Lina Lutfia gaes. Pada suatu kesempatan, Lina Mukherjee mengaku bahwa nama 'Mukherjee' diberikan oleh artis Bollywood terkenal, yakni Rani Mukherjee. 

2. Kini berusia 30 tahun gaes

Lina Mukherjee lahir di Banyuwai pada 10 Mei 1990. Ia kini berusia 30 tahun ya gaes. 

3. Berfoto dengan banyak artis India

Lina Mukherjee menjadi perhatian publik setelah berfoto dengan banyak artis India dan diunggah melalui Instagram miliknya. Ia memang sangat menyukai Bollywood, terutama aktor dan aktrisnya. 

BACA JUGA: Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

4. Rela jauh-jauh ke India demi ketemu idola

Lina pun bahkan rela mengunjungi India demi bertemu dengan idolanya. Nggak cuma itu aja, ia juga pergi ke beberapa negara lain saat artis yang ia idolakan juga pergi ke negara tersebut. 

Sudah ada beberapa artis India yang ia temui gaes. Diantaranya seperti Rani Mukherjee, Shahrukh Khan, Kajol, Salman Khan, Kareena Kapoor, dan masiah banyak lagi gaes.  

5. Hits di Youtube dan TikTok

Selain hits di Instagram, Lina Mukherjee  juga hits di YouTube lho gaes. Ia memiliki channel YouTube bernama Lina Mukherjee yang sudah memiliki 23,2 ribu subscriber. 

Sementara itu, TikTok miliknya sudah memiliki 2 ribuan followers dengan 29,3 ribu likes gaes. Melalui YouTube dan TikToknya inilah, Lina kerap membagikan beragam hal menarik soal India dan Hollywood.

6. Sering diundang ke acara TV gaes

Karena ia cukup populer di sosial media dan mengundang banyak perhatian, Lina Mukherjee pun akhirnya sering diundang ke acara talkshow televisi. Beberapa diantaranya adalah Brownis, Rumpi,  Hotman Paris Show, dan masih banyak lagi.

7. Punya pacar orang India 

Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku memiliki pasangan orang India gaes. Karena itulah ia juga sering berkunjung ke India. Sang pacar juga membantunya untuk bertemu dengan artis Bollywood gaes. 

8. Dulu bekerja di Bank dan kini menjadi pengusaha

Dulu, Lina ternyata bekerja sebagai pegawai Bank. Kini ia pun sudah menjadi pengusaha dengan beberapa bisnis yang sukses gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kaiahelga, TikToker Cantik Finalis GADIS Sampul Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Lina Mukherjee, fans Bollywood garis keras yang mencuri perhatian publik. Ia pun rela jauh-jauh mendatangi artis yang ia kagumi lho gaes. 




Lina MukherjeeFakta Menarik Lina MukherjeeProfil Lina MukherjeeSosok Lina MukherjeeMengenal Lina MukherjeeFans Bollywood Garis Keras

Share to: