Biodata Sabrina Khairunnisa, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Deddy Corbuzier

Biodata Sabrina Khairunnisa, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Deddy Corbuzier

Biodata Sabrina Khairunnisa, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Deddy Corbuzier

Biodata Sabrina Khairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pacar Deddy Corbuzier yang sangat cantik bernama Sabrina Khairunnisa? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Sabrina Khairunnisa merupakan seorang wanita cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 November 1992. Dirinya merupakan seorang pacar dari mantan pesulap dan seorang podcaster yang sangat terkenal di Indonesia bernama Deddy Corbuzier. 

BACA JUGA: Biodata Sofyan Jalil, Lengkap Umur dan Agama, Menteri Agraria Tata Ruang

Sabrina Khairunnisa menjadi seorang model yang sangat cantik dan juga diidamkan oleh banyak pria gaes. Dirinya mempunyai wajah yang manis dan gaya yang kekinian banget. Bahkan Kerap beberapa kali dirinya menampilkan cara menggunakan makeup yang keren. 

Tidak hanya itu saja, wanita cantik ini juga sering banget mengunggah kemesraannya dengan Deddy Corbuzier. Dirinya sepertinya sudah mempunyai cinta yang luar biasa terhadap sang mantan pesulap tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Sabrina Khairunnisa, seorang model dan juga pacar dari podcaster terkenal Deddy Corbuzier. 

BACA JUGA: Biodata Ida Fauziah dari Wikipedia: Umur, Agama, Sisilah, Tinggi Badan, Partai

Sudah dekat banget dengan Azka 

Azka menjadi satu-satunya anak yang sangat dicintai oleh Deddy Corbuzier. Ketika Sabrina Khairunnisa masuk ke dalam kehidupan Deddy, ia juga harus menerima sang mantan pesulap tersebut apa adanya gaes. Namun sekarang dirinya sudah dekat banget dengan Azka Corbuzier. 

Atlet Under Armour

Salah satu merek baju untuk olahraga yang paling terkenal yaitu Under Armour menunjuka Sabrina Khairunnisa sebagai atletnya gaes. Hal ini dikatakan keren karena tidak semua orang bisa menjadi seperti dirinya yang rajin banget untuk berolahraga. 

Mempunyai salon kecantikan bernama Adelinee

Pastinya kamu semua penasaran dengan bisnis apa yang dimiliki oleh Sabrina Khairunnisa. Dirinya ini mempunyai sebuah salon kecantikan bernama Adelinee gaes. Tempatnya ini terletak di Graha Bintara lantai 2, Jakarta Selatan. 

Mempunyai gaya yang kekinian

Sebagai seorang model yang cantik, Sabrina Khairunnisa juga harusn memiliki penampilan yang memukau. Dirinya sangat keren dalam menggunakan sebuah pakaian. Bahkan kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi kamu dalam berpakaian gaes. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Sabrina Chairunnisa

Nama panggilan: Sabrina

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 19 November 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam 

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan (2018), CRTC Universitas Trisakti

Orang tua: -

Pasangan: Deddy Corbuzier




biodata sabrina khairunnisasabrian khairunnisaumur sabrina khairunnisaagama sabrina khairunnisa

Share to: