Mengenal Lovely Natasha MUA, Gadis 9 Tahun asal Magelang yang Viral Jago Banget Make Up Artist Gaes

Mengenal Lovely Natasha MUA, Gadis 9 Tahun asal Magelang yang Viral Jago Banget Make Up Artist Gaes

Mengenal Lovely Natasha MUA, Gadis 9 Tahun asal Magelang yang Viral Jago Banget Make Up Artist Gaes

Natasha (Foto: dok. Istimewa)


Gaes, kali ini kamu akan diajak untuk mengenal  Lovely Natasha yang merupakan seorang makeup artis (MUA), bahkan gadis yang dikenal dengan Natasha MUA ini ternyata masih masih berusia 9 tahun gaes. Yuk kita simak seperti apa dirinya!

Natasha, merupakan gadis cilik berusia 9 tahun asal Magelang, Jawa Tengah, yang menghebohakan dunia maya karena keahilan makeup-nya. Bukan cuma dandan untuk dirinya sendiri, Natasha berani berkompetisi dengan saingannya yang kebanyakan orang dewasa. 

BACA JUGA: 8 Fakta Intan Lovely Natasha MUA, Bocah 9 Tahun yang Viral karena Skill Make Up-nya

Apa yang dilakukan oleh Natasha merupakan hal yang luar biasa gaes. Apalagi jika kamu mengingat jika Natasha merupakan anak yang berumur 9 tahun namun memiliki kemampuan yang luar biasa. 

Nah ternyata gaes, setelah ditelusuri Lovely Natasha ini sudah mencintai dunia makeup dari usia 7 tahun lho. Dirinya tentu memulai segalanya dari mencoba-coba segala produk makeup. 

Tak hanya itu saja gaes, bahkan Lovely Natasha juga mempelajari pelan-pelan produk makeup dasar. Untuk mempraktekkannya, Natasha langsung mengaplikasikannya ke wajahnya sendiri. 

BACA JUGA: Biodata Robert Pattinson, Lengkap Umur, Agama hingga Tinggi Badan, Pemeran Batman Terbaru

Selain itu, Natasha yang belajar di bawah bimbingan senior MUA ternama, yakni @lovelymakeup_borobudur. Natasha juga mempelajari banyak hal secara otodidak lewat tayangan Youtube. 

Bahkan gaes, untuk menunjukan kehebatannya, Natasha sering mengikuti kompetisi makeup yang saingannya orang-orang dewasa. Jika kamu lihat hasil riasannya, sungguh mengagumkan. 

Bahkan bisa dibilang Natasha berhasil mengalahankan kemampuan makeup cewek-cewek kekinian, cara Natasha mengaplikasikan eyeshadow yang terdiri dari beberapa warna pun luar biasa sempurna. 

BACA JUGA: Ini Formasi Tim Bayern Munchen VS PSG, Match Liga Champions 2020




bocah 9 tahun jago makeupnatasha gadis 9 tahun yang pintar makeupmakeup artis terbaik natasha

Share to: