YouTuber Gamer Ini Meninggal Dunia Usai Lamar Pacar, Siapa?

YouTuber Gamer Ini Meninggal Dunia Usai Lamar Pacar, Siapa?

YouTuber Gamer Ini Meninggal Dunia Usai Lamar Pacar, Siapa?

Reckful (Foto: Instagram)


YouTuber gaming yang terkenal sebagai Streamer Twitch dan atlet eSport bernama Reckful meninggal pada Kamis, 2 Juli 2020 di usia 31 tahun. Berita ini sukses menghebohkan publik karena ia baru saja melamar sang kekasih bernama Becca.

Bahkan pada Jumat, 3 Juli 2020, namanya menjadi trending di Google karena banyak komunitas gamers yang turut berduka, termasuk mantan kekasihnya yang bernama Blue.

“Ya, itu dia (Reckful). Dia pergi. Aku sudah mengalami serangan panik selama satu jam. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Byron, kuharap aku bisa membantumu. Kita semua akan melakukannya. Aku sangat menyesal karena sebelumnya aku tidak bisa. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Selalu mencintaimu,” tulis Blue di Twitter Jumat, 3 Juli 2020.

Diketahui, Reckful telah melamar kekasihnya beberapa jam sebelum meninggal dunia.

“Aku tahu aku sering bertindak terlalu gila, ini buktinya. Tapi setidaknya kamu tidak akan bosan. Maukah kamu menikah denganku Becca?” tulis Reckful pada Kamis malam, 2 Juli 2020.

Saat itu Reckful meminta agar warganet tidak menekan kekasihnya untuk menerima lamaran online tersebut. Namun sayang Becca belum merespons hingga akhirnya ia mencuit tentang kematian Reckful. 

Nama Reckful memang nggak asing lagi dikalangan gamers. Ia adalah streamer Twitch yang sangat populer dan pemain World of Warcraft yang merupakan pemain top dunia.

Ia bahkan sempat menjadi peringkat satu dalam enam musim berturut-turut World of Warcraft. Reckful juga sangat aktif di YouTube dan memiliki lebih dari 261 ribu subscriber.




ReckfulYouTuber Gamer Meninggal Dunia Usai Lamar Pacar

Share to: