Ini Formasi Tim Bayern Munchen VS PSG, Match Liga Champions 2020

Ini Formasi Tim Bayern Munchen VS PSG, Match Liga Champions 2020

Ini Formasi Tim Bayern Munchen VS PSG, Match Liga Champions 2020

Bayern Munchen VS PSG (Foto: Instagram)


Laga Bayern Munchen lawan PSG bakal bergulir di Stadion da Luz, Lisbon pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Menjelang laga ini berlangsung, pasti kalian udah nunggu-nunggu prakiraan starter, statistik, dan bursa prediksi untuk kedua tim. 

BACA JUGA: Gara-gara Pandemi, Intip Nih 7 Momen Pesepakbola saat Momong Anak, Ada CR7 sampai Irfan Bachdim

PSG berhasil lolos ke final Liga Champions setelah berhasil menang 3-0 melawan RB Leipzig di babak semifinal. Sedangkan, di sisi lain Bayern Muenchen sukses menyingkirkan Lyon dengan skor 3-0. Kedua tim ini bakal mati-matian berjuang demi meraih trofi juara.

Demi bisa mewujudkan ambisi tersebut, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Robert Lewandowski yang kini berstatus sebagai top skorer sementara di Liga Champions musim ini, masih menjadi andalan di lini serang Bayern.

Lewandowski nantinya bakal dibantu Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Ivan Perisic untuk membongkar barisan belakang PSG. Adapun Leon Goretzka dan Thiago Alcantara bakal jadi penyambung antara lini belakang dan depan.

BACA JUGA: 10 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak, Ibrahimovic Sampai CR7

Nah ini dia formasi Tim Bayer Munchen dan PSG untuk match mendatang.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Thomas Muller, Ivan Perisic; Robert Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick (Jerman)

Absen: -

Cedera: -

Meragukan: Boateng

Paris Saint-Germain (4-3-3): Sergio Rico; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Ander Herrera, Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Absen: -

Cedera: -

Meragukan: Navas




Bayern Munchen VS PSGFormasi Tim Bayern Munchen VS PSGMatch Liga Champions 2020Final Match Liga Champions 2020

Share to: