Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom, The Blues Dibantai Habis-habisan

Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom, The Blues Dibantai Habis-habisan

Foto
Kolase Foto Para Pemain West Brom (Foto: @wba Instagram)

Pertandingan antara Chelsea melawan West Brom menjadi hal yang menarik karena mereka dibantai habis-habisan gaes. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Liga Inggris kembali memanas gaes. Perebutan tahta untuk menjadi yang terbaik sebentar lagi hampir selesai lho. Para penggemar klub pun berharap untuk tim mereka dapat meenjadi juara tahun ini. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Beberapa tim besar sedang merasakan keterpurukan yang besar gaes. Salah satunya adalah Arsenal lho. Tidak hanya The Gunners, The Blues pun merasakan hal yang sama dan baru saja mendapatkan pertandingan yang buruk. 

Kali ini mereka ditantang oleh West Brom di kandang mereka sendiri. Namun hasilnya Chelsea dibantai habis-habisan dengan skor 5-2 dan tidak bisa membuat jarak dengan Tottenham Hotspurs. 

Review dan hasil pertandingan Chelsea vs West Brom

Chelsea sendiri akhirnya menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan posisi bertahan di kandangnya, lalu West Brom menggunakan taktik 5-4-1 gaes. Pertandingan sendiri pun sangat sengit dan mendebarkan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester vs Manchester United, Setan Merah Gagal Juara FA Cup

Chelsea memang bisa mendapatkan point lewat Christian Pulisic, namun di akhir babak pertama justru Matheus Pereira berhasil membalikan keadaan gaes. The Blues memang kalah jumlah pemain karena Thiago Silva melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu merah. 

Tidak hanya itu, Chelsea masih mengganas di babak kedua, namun mental The Blues sudah menurun. West Brom akhirnya bisa memanfaatkan celah-celah yang menjadi gol melalui Callum Robinson dan Myabe Diagne. 

Dalam pertandingan kali ini, Chelsea sendiri terlihat seperti kelelahan dan tidak berkonsentrasi penuh. Banyak sekali pemain bertahan yang melakukan kesalahan dan meloloskan beberapa pemain seperti Diagne dan juga Pereira. 

Bahkan Chelsea tidak dapat membendung serangan balik yang dilakukan oleh West Brom gaes. Mereka terlihat berantakan dan tidak siap, hal ini mungkin dikarenakan kekurangannya pemain sehingga kekacauan terjadi di area bertahan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool, Diogo Jota Jadi Penyelamat

Itu dia gaes review dan juga pertandingan dari Chelsea vs West Brom dimana The Blues justru dibantai habis-habisan lho. Jika kamu ingin melihat highlight-nya, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




west bromchelseareview pertandingan chelseahasil pertandingan west bromreview dan hasil pertandingan chelsea vs west bromreview pertandingan west bromhasil pertandingan chelsea

Share to: