Biodata dan Profil Rohit Chand Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemain Persija Asal Nepal

Biodata dan Profil Rohit Chand Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemain Persija Asal Nepal

Biodata dan Profil Rohit Chand Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemain Persija Asal Nepal

Kolase Foto dan Biodata Profil Rohit Chand, Pemain Persija Asal Nepal (Foto: Instagram @rochitchandthakuri32)


Banyak yang penasaran siapa sosok Rohit Chand? Ini dia biodata dan profil Rohit Chand, pemain persija asal Nepal yang curi perhatian publik. 

Rohit Chand merupakan seorang pemuda kelahiran Nepal, 1 Maret 1992 yang kini genap berusia 29 tahun. Rohit Chand merupakan seorang pemain sepak bola yang kini tergabung dengan klub Persija Jakarta. 

Rohit Chand memiliki permainan yang gemilang bersama Persija Jakarta. Ia bahkan berhasil mengantarkan Persija meraih gelar Juara Liga 1 Indonesia tahun 2018 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Jane Abel Lengkap Agama dan Umur, Putri Pesepakbola Bambang Pamungkas yang Dikeluarkan dari KK

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Rohit Chand, kamu bisa cek biodata Rohit Chand lengkap dengan agama, umur hingga perjalanan karirnya berikut ini gaes. 

Memulai karir sejak remaja

Rohit Chand sudah memulai karirnya sejak usianya masih remaja, tepatnya masih 18 tahun. Saat itu ia bahkan bermain untuk tim nasional Nepal. 

Rohit Chand sempat membela tim yang berlaga di liga Nepal, Machhindra FV. Ia lalu mendapat kontrak dengan klub asal India bernama HAL. 

Mulai bermain di Indonesia

Rohit Chand mulai bermain di Indonesia dengan bergabung dalam klub PSPS Pekanbaru yang saat itu berlaga di Liga Super Indonesia. Meski tampil gemilang, ia belum berhasil membawa PSPS Pekanbaru jadi juara.

Bermain untuk Persija Jakarta

Rohit Chand lalu mulai membela Persija Jakarta pada tahun 2013 silam. Saat itu ia dipercaya mengisi posisi gelandang bertahan. Ia pun tampil gemilang dan sering masuk dalam line up Persija Jakarta. 

Karena sanksi FIFA kepada PSSI yang tak boleh mengadakan kompetisi sepak bola, Rohit Chand pun sempat mencoba peruntungan di Klub TFC II di Malaysia.

Pada 2018, Rohit Chand kembali ke Indonesia untuk membela Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. Ia pun berhasil mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 dan Piala Menpora 2021. 

BACA JUGA: Biodata Oki Rengga Lengkap Agama dan Umur, Pesepakbola Juga Komika yang Berani Protes Jerinx SID

Raih banyak prestasi

Pada sepanjang karirnya sebagai seorang pemain sepakbola, Rohit Chand telah meraih beragam prestasi gemilang. Pada 2018 saat membela Persija ia berhasil menjadi Pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2018, ia juga meraih gelar NSJF Special Award of The Year 2018, dan SWSC Futsal Academy 2018. 

Biodata dan Profil Rohit Chand

Nama Lengkap:

Rohit Chand Thakuri

Nama Lain:

Rohit Chand

Asal:

Surkhet, Nepal

Tanggal Lahir:

1 Maret 1992

Umur: 

29 tahun

Agama:

Belum diketahui

Tinggi Badan:

178 cm

Profesi:

Pemain bola, gelandang bertahan

Instagram:

@rohitchandthakuri32

BACA JUGA: Biodata Karra Syam Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Jago Main Sepakbola Gaes

Nah itulah biodata dan profil Rohit Chand lengkap dengan agama, umur, hingga karirnya gaes. Rohit Chand merupakan seorang pemain klub bola Persija yang ternyata berasal dari Nepal. 




Rohit ChandBiodata Rohit ChandProfil Rohit ChandUmur Rohit ChandAgama Rohit ChandFakta Menarik Rohit ChandKarir Rohit ChandPemain Persija JakartaPemain Persija Asal NepalAsal Rohit Chand

Share to: