Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Kolase Foto Messi dan Dembele Barcelona (Foto: @fcbarcelona Instagram)


Barcelona kali ini melakukan sebuah pesta gol ke Real Sociedad sehingga ia memantapkan. Bagaimana hasil pertandingannya? Berikut ini review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Barcelona sendiri sudah tidak memikirkan masalah Liga Champions lagi gaes. Mereka terus mengejar ketertinggalan poin agar bisa menjuarai La Liga Spanyol. Karena Braugana sendiri hanya tertinggal sekitar 4 poin gaes. 

BACA JUGA: Review Pertandingan Barcelona vs PSG, EL Barca Gagal Melaju ke Tahap Berikutnya

Memang terlihat kecil banget poin tersebut, namun dibutuhkan dua kali menang berturut-turut menang dan juga Atletico Madrid sendiri harus kalah sekali sehingga Barcelona dapat menjuarai La Liga gaes. 

Nah, kali ini Barcelona semakin memantapkan diri untuk bisa mengincar podium juara La Liga dimana mereka berhasil mengalahkan Real Sociedad gaes. Bahkan Braugana melakukan pesta gol lho. 

Review dan hasil pertandingan Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona sendiri justru memainkan taktik yang unik banget dimana mereka bermain dengan 3-4-2-1 sedangkan Real Sociedad menggunakan sebuah formasi 3-4-3 gaes. Mereka berharap bisa mengalahkan Braugana. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Dilapangan sendiri posesi bola pun dipegang oleh Barcelona sejak awal pertandingan gaes. Bahkan dibabak pertama Griezman bisa memecahkan kebuntuan di menit ke-37. Disurul dengan Dest dimenit ke-43. 

Pada babak kedua Dest kembali mencetak gol diikuti dengan Messi pada menit ke-56, Real Sociedad sendiri baru bisa memecahkan telur pada menit ke-77 dan pertandingan ditutup dengan gol Messi di menit ke-89 gaes. 

Dalam pertandingan kali ini Real Sociedad sendiri terlihat sangat kacau dan tidak bisa mematahkan serangan dari Barcelona. Bahkan mereka punya penyerang yang mampu memberikan penyelesaian yang baik sehingga peluang mereka untuk gol justru gagal. 

BACA JUGA: Alasan dan Fakta Lengkap Kenapa Messi Bertahan di Barcelona, Penasaran Gak? Cek Disini

Itu dia gaes, review dan hasil pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad dimana Braugana pesta gol dan memantapkan kemenangan. Jika kamu ingin melihat highlight-nya, cek videonya dibawah. 




barcelonabrauganareal sociedadreview pertandingan barcelona vs real sociedadhasil pertandingan barcelona vs real sociedadpertandingan barcelona vs real sociedadbarcelona vs real sociedad

Share to: