Isyaratkan Berkarier di Luar Negeri, Inilah Klub Peminat Pratama Arhan

Isyaratkan Berkarier di Luar Negeri, Inilah Klub Peminat Pratama Arhan

Foto

Potret Pratama Arhan dan Klub Peminatnya (Foto: Instagram)


Pratama Arhan diisyaratkan akan berkarier di luar negeri. Inilah klub peminat jasa pemain Timnas Indonesia tersebut.

Pemain sepak bola muda berbakat Indonesia, Pratama Arhan diisyaratkan akan berkarier di luar negeri. Beberapa klub luar negeri pun diketahui menunjukkan rasa minatnya kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pratama Arhan sendiri tampil gemilang pada gelaran AFF 2020. Dimana ia berhasil menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 dan membawa Timnas Indonesia menjadi runner up di ajang tersebut.

Baca Juga: Biodata Pratama Arhan Lengkap Umur dan Agama, Pemain Terbaik di Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Lalu, siapa saja klub peminat jasa Pratama Arhan? Temukan jawabannya dibawah sini.

Pratama Arhan Diisyaratkan Berkarier di Luar Negeri

Usai tampil impresif di AFF 2020 pada Desember 2021 kemarin, nama Pratama Arhan pun semakin dikenal masyarakat. Dengan kemampuannya, Pratama Arhan diyakini memiliki peluang untuk berkarier di luar negeri.

Komasaris klub PSIS Semarang, Junianto mengungkapkan secara gamblang bahwa Pratama Arhan akan melanjutkan kariernya di luar negeri. Hal ini ia ungkapkan di Instagramnya.

"Sebuah janji yg harus di tepati... Tidak semua perpisahan itu menyakitkan tapi utk yg satu ini justru membanggakan , tetap membumi le @pratamaarhan8 ,sebelum berangkat ke luar negeri sempatkan membela panji MAHESA JENAR di denpasar bali bersama teman2mu yg lain utk merebut poin di @liga1match," tulisnya di Instagram.

Seperti yang diketahui, Pratama Arhan saat ini masih menjadi bagian dari klub PSIS Semarang. Bos PSIS tersebut mengungkapkan bahwa Pratama Arhan akan membela PSIS Semarang di seri ke-4 Liga 1 di Bali.

Setelah itu, Pratama Arhan akan fokus bernegosiasi dengan klub-klub peminat jasanya.

Klub Peminat Pratama Arhan

Usai tampil impresif di AFF 2020 dan menyabet gelar Pemain Muda Terbaik, nama Pratama Arhan pun semakin dikenal di dunia. Beberapa klub luar negeri pun mengungkapkan rasa minat mereka terhadap pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Diketahui, ada beberapa klub asal Korea Selatan yang berminat menggunakan jasa Pratama Arhan. Klub tersebut adalah Seongnam FC yang bermain di Liga 1 Korea dan Daejeon Hana Citizen yang bermain di Liga 2 Korea.

Sementara itu, Dusan Bodganovic selaku agen dari Pratama Arhan belum mengungkapkan secara gamblang mengenai rumor Pratama Arhan yang akan berkarier di luar negeri.

Agen yang menaungi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman tersebut akan mengonfirmasi rumor tersebut ke klub Pratama Arhan, PSIS Semarang. Karena, kontrak Pratama Arhan di PSIS Semarang masih ada satu tahun lagi.

"Soal rumor Arhan ke Korea Selatan, ini harus dikonfirmasi ke PSIS," Dusan dilansir Bola.net.

"Klien saya pemain PSIS dan kontraknya masih tersisa setahun lagi. Dia pasti masih konsentrasi penuh di sana,"jelas Dusan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Pratama Arhan, Bek Muda Berbakat Indonesia asal PSIS Semarang




Pratama ArhanRumor Pratama ArhanPratama Arhan karier di luar negeriKlub peminat Pratama ArhanKlub Korea peminat Pratama ArhanSeongnam FCDaejeon Hana Citizen

Share to: