Resmi ke Real Madrid, Kylian Mbappe: Mimpi Jadi Kenyataan

Resmi ke Real Madrid, Kylian Mbappe: Mimpi Jadi Kenyataan

Resmi ke Real Madrid, Kylian Mbappe: Mimpi Jadi Kenyataan

Kylian Mbappe Resmi ke Real Madrid (Foto: Instagram @fabriziorom)


Bintang sepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe telah resmi gabung ke klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Hal ini dipastikan usai Real Madrid mengumumkan kedatangan sang pemain pada Rabu (4/6) di akun Instagram resmi mereka. Disebutkan pula bahwa Mbappe akan berada di Madrid selama lima musim ke depan.

Baca Juga: Breaking News! Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid Musim Depan

"Real Madrid C.F. dan Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dimana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," ungkap Real Madrid.

Sementara itu, Mbappe pun sangat antusias untuk bergabung di Real Madrid. Dalam akun Instagramnya, Mbappe menyebutkan hal ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Diketahui bahwa Mbappe memang seorang Madridista (fans Real Madrid) sejak kecil.

"Mimpi menjadi kenyataan, Senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tidak ada yang bisa mengerti betapa bersemangatnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa," ungkap Mbappe.

Rumor kepindahan Mbappe ke Real Madrid sendiri sudah tercium sejak beberapa musim lalu. Namun sayangnya kedua belah pihak tak mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Here We Go! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia hingga 2027

Hingga akhirnya, setelah Mbappe menolak perpanjangan kontrak di Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid pun bisa mendapatkan tanda tangan juara Piala Dunia 2018 itu secara gratis.




Kylian MbappeReal Madrid

Share to:



Modal Video 01