Kencan di Paris, Pesepak Bola Lee Kang In Pacari Anak Konglomerat

Kencan di Paris, Pesepak Bola Lee Kang In Pacari Anak Konglomerat

Kencan di Paris, Pesepak Bola Lee Kang In Pacari Anak Konglomerat

Pesepak Bola Lee Kang In Pacari Anak Konglomerat (Foto: Instagram @kanginleeoficial)


Pesepak bola asal Korea Selatan, Lee Kang In dikabarkan memacari anak konglomerat di Korea. Adapaun anak konglomerat tersebut adalah ahli waris Doosan Group, Park Sang Hyo.

Rumor asmara antara Lee Kang In dan Park Sang Hyo pertama kali dirilis oleh Dispatch, pada 9 September 2024.

Baca Juga: Akui Berantem dengan Son Heung Min, Lee Kang In Minta Maaf

Dalam laporan eksklusifnya, sumber anonim Dispatch mengatakan, pemain Paris Saint Germain itu pertama kali berkenalan dengan Park Sang Hyo di sebuah acara perkumpulan masyarakat Korea di Paris, Perancis. 

“Dari pertemuan tersebut, mereka mulai dekat. Park Sang Hyo bahkan sering mendukung Lee Kang In saat bertanding bersama PSG,” kata sumber tersebut kepada Dispatch seperti dikutip dari Koreaboo, pada Senin (9/9). 

Dalam laporannya, Dispatch juga merilis foto-foto Lee Kang In dan Park Sang Hyi sedang berkencan di sebuah restoran di Paris. Setelah makan malam, mereka terlihat berjalan-jalan bersama sambil berpelukan.

Tak hanya di Paris, Lee Kang In dan Park Sang Hyo bersama kakak perempuan sang pesepak bola sempat terlihat nonton bareng pertandingan baseball di Jamsil Stadium, Seoul, Korea Selatan. 

Meski Kang In dan Sang Hyo tak pernah go public dengan hubungan mereka namun kedekatan keduanya bukan hal baru bagi orang dekat mereka. Cesar Banacloy dan  Pablo Gozalbez, dua sahabat Kang In yang bermain di Valencia, diketahui memfollow Sang Hyo di Instagram.

Park Sang Hyo merupakan putri Park Jin Won yang menjabat sebagai Vice Chairman Doosan Bobcat Korea. Kakek perempuan kelahiran 1999 itu adalah Park Yong Sung, Chairman Doosan Heavy Industries.




Lee Kang InPacar Lee Kang InPark Sang HyoDoosan GroupLee Kang In Dispatch

Share to:



Modal Video 01