Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari: Umur, Karier dan Instagram, Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina di Piala Dunia 2022

Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari: Umur, Karier dan Instagram, Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina di Piala Dunia 2022

Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari: Umur, Karier dan Instagram, Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina di Piala Dunia 2022

Biodata dan Profil Salem Al-Dawsari (Foto: Instagram @29salem)


Yuk simak biodata dan juga profil Salem Al-Dawsari lengkap umur, karier dan Instagramnya, pencetak gol indah ke gawang Argentina di Piala Dunia 2022.

Salem Al-Dawsari adalah seorang pemain sepak bola asal Wadi ad-Dawasir, Najd, Arab Saudi. Salem Al-Dawsari lahir pada 19 Agustus 1991. Umur Salem Al-Dawsari adalah 31 tahun dan menganut agama Islam.

Salem Al-Dawsari merupakan sosok pencetak gol indah ke gawang Argentina di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Daftar-daftar Tragedi Sepak Bola Dunia yang Makan Banyak Korban, Terbaru Kanjuruhan Malang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Salem Al-Dawsari lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Salem Al-Dawsari

Salem Al-Dawsari adalah seorang pemain sepak bola asal Wadi ad-Dawasir, Najd, Arab Saudi. Pria yang memiliki tinggi badan 173 cm ini berusia 31 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Salem Al-Dawsari

Salem Al-Dawsari mengawali karier sepak bolanya dengan bergabung bersama tim junior Al-Hilal. Di tahun 2011, Salem Al-Dawsari dipromosikan naik ke tim utama Al-Hilal. 

Salem Al-Dawsari sempat dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Villarreal pada tahun 2018, namun ia hanya bermain sebanyak satu kali disana. Setelahnya, Salem Al-Dawsari kembali ke Al-Hilal dan menjadi salah satu mesin gol bagi klub asal Arab Saudi itu.

3. Karier Bersama Tim Nasional

Sementara itu, karier Salem Al-Dawsari bersama tim nasional Arab Saudi dimulai sejak tahun 2012. Hingga kini, Salem Al-Dawsari sudah mencatatkan 18 gol dari 72 pertandingannya bersama timnas Arab Saudi.

4. Pencetak Gol Indah ke Gawang Argentina

Pada Piala Dunia 2022, Salem Al-Dawsari berhasil mencetak gol indah ke gawang Argentina pada pertandingan pertama grup C Piala Dunia 2022.

Gol indah tersebut juga mengatarkan Arab Saudi meraih kemenangan atas Lionel Messi dkk dengan skor 2-1.

5. Biodata Salem Al-Dawsari

Nama lengkap:Salem bin Mohammed bin Shafi Al-Dawsari
Kota asal:Wadi ad-Dawasir, Najd, Arab Saudi
Tanggal lahir:19 Agustus 1991
Umur:31 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:173 cm
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Pemain sepak bola
Akun Instagram:

@29salem

Nah, itulah biodata dan juga profil Salem Al-Dawsari lengkap umur, karier dan Instagramnya, pencetak gol indah ke gawang Argentina di Piala Dunia 2022.




Salem Al-DawsariBiodata Salem Al-DawsariProfil Salem Al-DawsariUmur Salem Al-DawsariKarier Salem Al-DawsariInstagram Salem Al-DawsariSalem Al-Dawsari golSalem Al-Dawsari ArgentinaSalem Al-Dawsari Piala Dunia 2022

Share to: