Pisah dari Ratu Rizky Nabila, Pesepakbola Alfath Fathier Nikahi Janda Cantik dan Seksi Gaes

Pisah dari Ratu Rizky Nabila, Pesepakbola Alfath Fathier Nikahi Janda Cantik dan Seksi Gaes

Pisah dari Ratu Rizky Nabila, Pesepakbola Alfath Fathier Nikahi Janda Cantik dan Seksi Gaes

Kolase Foto Alfath Fathier yang menikahi janda cantik Nadia Christina (Foto: Instagram @__nadiachristina)


Pesepakbola Alfath Fathier masih jadi perhatian publik setelah berpisah dengan Ratu Rizky Nabila. Kini, ia sudah menikahi janda cantik dan seksi setelah pisah dari istri pertamanya.

Sosok istri baru Alfath Fathier belum lama ini terungkap setelah ia mengunggah kebersamaannya melalui Instagram pribadinya. Istri barunya tersebut diketahui bernama Nadia Christina

BACA JUGA: Biodata Kiara McKenna Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Cleo Vanessa di Web Series Antares

Tak kalah cantik dengan mantan istrinya, Nadia Christina juga memiliki paras yang cantik dan berbody seksi. Ia ternyata seorang janda yang sudah memiliki dua anak gaes. 

Awal pertemuan Alfath Fathier dan Nadia Christina

Nadia Christina sempat mengungkap bagaimana awal mula pertemuannya dengan pesepakbola andalan Persija Jakarta tersebut. Ia bercerita bahwa ia bertemu dengan Alfath pada Februari lalu di sebuah apartmen. 

Ternyata keduanya adalah tetangga apartmen. Lalu, mereka tak sengaja bertemu di parkiran dan Alfath langsung meminta nomor Nadia. 

"Kita ketemu di parkiran apartmen, kita tetanggaan," ungkap Nadia. 

"Dia minta nomor aku duluan karena aku nggak tahu dia siapa, jadi aku kasih," tambahnya lagi. 

Dari situlah Alfath dan Nadia pun mulai mengenal lebih jauh. Keduanya juga jadi sering jalan bareng. Alfath sempat menceritakan prahara rumah tangganya dengan Rizky Nabila yang sedang dalam proses cerai. 

Saat itu, Alfath pun mengajak Nadia untuk berpacaran. Namun Nadia langsung menolaknya karena ia ingin menikah. 

"Tapi aku nggak mau, karena yang dicari bukan pacar," ungkap Nadia.

BACA JUGA: Biodata Alfath Fathier, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Rizky Nabila yang Punya Istri Baru

Melangsungkan pernikahan pada April 2021

Dengan berbekal restu dari Ibunda dan kadua anaknya, Nadia dan Alfath akhirnya melangsungkan pernikahan pada 6 April 2021 lalu. 

Nadia juga sempat mengunggah momen-momen pernikahannya melalui Instagram pribadinya. Begitupun dengan Alfath, meski prahara rumah tangganya dengan Rizky Nabila belum usai, ia tak segan mengunggah potret pernikahannya dengan Nadia Christina melalui Instagram pribadinya. 

Sempat dituduh KDRT

Sebelumnya, kabar perceraian Ratu Rizky Nabila dengan Alfath mencuat ke permukaan. Nggak cuma itu aja, Rizky Nabila juga berencana melaporkan pesepakbola tersebut ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Meski begitu, Alfath sendiri enggan membahas atau mengklarifikasi soal KDRT tersebut. Ia memilih untuk diam saja. Padahal ia juga jadi sasaran netizen yang menyebut telah menyiksa sang mantan istri.

"Alfath bisa ngelawan cuma buat apa gitu. Mending Alfath diem," ungkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Muhammad Ichram Strongman Lengkap Agama Umur, Orang Aceh dan Asia Pertama Juara Static Monsters

Nah itu dia gaes beberapa fakta soal Alfath Fathier yang telah bercerai dengan Rizky Nabila dan kini menikah dengan janda seksi bernama Nadia Christina.




Alfath FathierIstri Baru Alfath FathierSosok Istri Alfath FathierRatu Rizky NabilaRatu Rizky Nabila dan Alfath FathierJanda Seksi dinikai Alfath Fathier

Share to: