Review Pertandingan Barcelona vs PSG, EL Barca Gagal Melaju ke Tahap Berikutnya

Review Pertandingan Barcelona vs PSG, EL Barca Gagal Melaju ke Tahap Berikutnya

Foto

Kolase Foto Messi dan Ilaix dari Barcelona (Foto: instagram)


Barcelona yang menjadi tim kebanggaan kali ini gagal melaju ke tahap berikutnya di liga Chapions karena kalah agregat dengan PSG. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Barcelona tahun ini memang belum menemukan performa terbaiknya saat ini gaes. Mereka yang menjadi tim yang diidamkan justru gagal maju ke babak berikutnya di liga champions lho. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Barcelona pada pertemuan sebelumnya melawan PSG memang dihajar habis-habisan banget gaes. Mereka di bantai dengan skor 4-1 lho. El Barca pun akhirnya mencoba untuk bisa membalikan keadaan di pertandingan berikutnya. 

Namun ketika bermain di kandang Bercelona, justru El Barca tidak bisa membalikan keadaan dan hanya bisa bermain imbang dengan PSG lho. Pupus sudah harapan dari Messi dan teman-teman untuk menjadi juara tahun ini. 

Review dan hasil pertandingan Barcelona vs PSG

Barcelona sendiri bermain dengan taktik yang berbeda dari biasanya gaes. Mereka justru lebih bertahan dengan menggunakan formasi 3-4-1-2 sedangkan PSG 4-3-3 dan tampil menyerang lho. 

BACA JUGA: Alasan dan Fakta Lengkap Kenapa Messi Bertahan di Barcelona, Penasaran Gak? Cek Disini

Melihat dari lineup yang ada terlihat Barcelona unggul dalam pertahanan. Tidak hanya itu gaes, mereka juga menguasai pertandingan dari awal sampai akhir. Namun beberapa kali El Barca melakukan kesalahan sehingga gagal menciptakan peluang. 

Disatu sisi PSG belajar dari kesalahannya saat bertemu dengan Barcelona dan mengandalkan serangan balik untuk bisa mengacaukan pertahanan dari El Barca. Hasilnya adalah mereka mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-30 dan diselesaikan dengan baik oleh Mbappe gaes. 

Tidak lama kemudian Messi pun langsung mengamuk dengan memberikan sebuah tendangan jarak jauh yang sangat kencang dan tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang PSG. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. 

Hal yang menjadi penyebab dari Barcelona yang tidak bisa membalikan keadaan adalah dimana mereka tidak sabar untuk bisa menciptakan peluang dan selalu gagal dalam melakukan serangan balik gaes. Sehingga mereka hanya bisa menahan imbang dalam pertandingan kali ini. 

BACA JUGA: Viral Cristiano Ronaldo & Messi Ternyata Time-Traveller, Hoaks atau Fakta?

Terlihat beberapa kali juga para pemain Barcelona tidak fokus sehingga menyebabkan kesalahan kecil yang berakibat fatal. Pastinya kamu sudah penasaran bagaimana highlight dari pertandingan kali ini kan? Langsung saja cek videonya dibawah ini. 




review dan hasil pertandingan barcelona vs psgreview pertandingan barcelona vs psghasil pertandingan barcelona vs psgbarcelonapsgbarcelona vs psg

Share to: