Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Kolasae Foto Cristiano Ronaldo Melawan Cronote (Foto: YouTube)


Cristiano Ronaldo kembali ngamuk melawan salah satu tim Crotone yang dimana dia hampir mencetak hat trick dan juga memberikan performa terbaiknya gaes. Bagaimana hasil pertandingannya? Berikut review yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Performa dari Cristiano Ronaldo sendiri sudah seperti Ibrahimovic gaes. Dirinya semakin tua justru tidak pernah menurun dan selalu memberikan yang terbaik setiap pertandingannya lho. Wah keren banget ya gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Bahkan dirinya membuktikan jika Cristiano Ronaldo bisa membawa semangat dan juga motivasi kepada timnya dan menjadikan mereka juara gaes. Sehingga wajar jika pria satu ini menjadi idola untuk semua orang. 

Untuk membuktikan dirinya masih layak bermain dalam sebuah tim Cristiano Ronaldo sendiri justru bermain dengan sangat baik ketika melawan Cronote gaes. Dia hampir mencetak hat trick lho. Wah keren banget ya gaes. 

Review pertandingan Juventus vs Cronote

Juventus sendiri berusaha untuk mengejar puncak klasemen dengan memberikan performa terbaiknya saat ini. Target mereka saat ini justru ingin menjadi juara dan langkahnya tinggal sedikit lagi. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Milan vs Inter, Lukaku Bantai Habis Rossoneri

Pertandingan kali ini Juventus harus bersyukur dengan Cristiano Ronaldo gaes. Dimenit awal, mereka justru sudah dari awal menekan Cronote. Beberapa kali mereka menciptakan peluang malah gagal. 

Cristiano Ronaldo sendiri akhirnya bisa mencetak gol di menit ke 38 dimana dia mendapatkan sebuah umpan yang justru diselesaikan lebih baik. Bahkan ketika di akhir babak pertama ia kembali mencetak gol melalui sundulan gaes. 

Gol ketika sendiri diciptakan oleh Weston McKennie pada menit 66 dan membuat skor Juventus 3-0 atas Cronote gaes. Cristiano Ronaldo sendiri justru sempat beberapa kali mendapatkan peluang untuk membuat sebuah hat trick, namun tidak terjadi. 

BACA JUGA: Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Juventus sendiri akhirnya berhasil meraih poin penuh dari pertandingan kali ini, mereka pun bertahan di posisi ke-3 untuk sementara waktu. Jika kamu penasaran bagaimana gol dari Cristiano Ronaldo, langsung cek dibawah ini gaes. 




cristiano ronaldojuventusgol ronaldopertandingan juventus hari inireview pertandingan juventushasil pertandingan juventus

Share to: