Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Kolase Foto Drakor Vicenzo dan Aktor Song Joong Ki (Foto: dok. Istimewa)


Vicenzo menjadi salah satu Drakor terbaik saat ini, bahkan aktornya Song Joong Ki mendapatkan penghargaan karena filmnya ini. Pastinya kamu penasaran kan bagaimana ceritanya? Yuk cek spoiler dan review-nya dibawah ini. 

Semua orang yang menyukai drama Korea pastinya tahu dengan aktor bernama Song Joong Ki gaes. Pria tampan tersebut beberapa kali tampil dalam drakor yang hits dan viral. Sampai-sampai orang Indonesia banyak banget yang mengidolakannya. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Kesukesan yang diraih olehnya pun didapat karena kerja keras dan juga usahanya gaes. Bahkan aktor dari Song Joong Ki sendiri kembali bermain dalam sebuah drakor yang hits lagi yaitu Vicenzo gaes. 

Drama Korea satu ini mencatatkan sebuah rekor dimana menjadi sebuah drakor terbaik dengan rating yang tingg lho. Bahkan Aktor Song Joong Ki sendiri mendapatkan penghargaan atas aktingnya ini. 

Spoiler dan review dari Drakor Vicenzo

Salah satu hal yang mengejutkan dari drakor Vicenzo ini adalah series tersebut baru tayang sebanyak 2 episode lho. Namun para penggemar dari Song Joong Ki menjadi bagian dari kesuksesan dari drama Korea tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film LILI'S Film (Lisa BLACKPINK), Auto Trending YouTube Gaes!

Hal yang paling sangat disukai oleh netizen adalah ketika Song Joong Ki sendiri dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin gaes. Akting mereka berdua pun menjadi favorit dari netien lho. Wah keren banget ya. 

Drama Vicenzo sendiri jsutru memberikan genre dark-comedy dan juga aksi yang keren banget. Dimana ceritanya ada seorang pengacara dan mafia bernama Vicenzo yang berkonflik dengan organisasinya. Mereka menggunakan sebuah metode yang licik untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. 

Drakor satu ini memberikan sebuah komedi satir yang bisa membuat penonton tertawa dan juga menghadirkan sebuah dari Hong Cha Young yang sangat unik lho. Bahkan ada satu karakter yaitu Jang Joon Woo yang memberikan sebuah rahasia yang dinantikan oleh para penggemar di episode mendatang. 

BACA JUGA: TikToker Review, Ini 8 Fakta Menarik Sisca Kohl yang Jarang Diketahui Gaes

Menurut Tim KUYOU.id jika kamu sendiri suka sebuah drakor mengenai hal-hal detektif dan juga dark-comedy, sangat direkomendasikan gaes. Namun bagi yang belum nonton juga harus cobain karena series satu ini pantas untuk ditonton. 




vicenzosong joong kireview film vicenzo song joong kispoiler vicenzo song joong kispoiler vicenzoreview film vicenzo

Share to: