TikToker Review, Ini 8 Fakta Menarik Sisca Kohl yang Jarang Diketahui Gaes

TikToker Review, Ini 8 Fakta Menarik Sisca Kohl yang Jarang Diketahui Gaes

TikToker Review, Ini 8 Fakta Menarik Sisca Kohl yang Jarang Diketahui Gaes

Kolase foto TikToker Sisca Kohl, informasi seputar fakta unik (Foto: Instagram @siscakoh)


Kamu pasti penasaran kan dengan Sisca Kohl si Tiktoker review yang kerap masak di kamar bersama dengan adiknya? Yuk simak fakta menari yang jarang diketahui berikut ini!

Sisca Kohl merupakan konten kreator berusia 18 tahun yang kerap melakukan review makanan dan alat masak. Dia aktif mengunggah konten-konten di TikTok dan YouTube.

"Masak di Kamar Check!" adalah slogan yang selalu digunakannya karena dia memang lebih sering masak di kamar. Salah satu kontennya yang paling viral adalah ketika Sisca Kohl menjadikan sebuah iPad sebagai talenan lho!

Baca Juga: Viral Video Gadis Pakai iPad Jadi Talenan, Netizen: Mau Pamer Ini Mah

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik Sisca Kohl, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Masak di Kamar Check!

Kamu pengguna Tiktok aktif, pasti sudah gak asing kan dengan kata-kata "Masak di Kamar Check!" 

Ya, ini adalah ucapan yang selalu digunakan Sisca Kohl di setiap konten riviewnya. Dia kerap melakukan review mulai dari makanan biasa seperti eskrim hingga yang jarang didengar, yaitu daging angsa gaes.

Bukan hanya makanan, dia juga kerap melakukan review alat-alat dan mesin masak yang murah mulai dari Rp 900 ribu hingga yang super mahal yakni Rp 55 juta! Wah, ngeri banget ya. 

Umur Sisca Kohl masih 18 tahun gaes

Kamu pasti penasaran banget kan sama Sisca Kohl , umur berapa sih dia? Ternyata gadis cantik keturunan Tionghoa ini berusia 18 tahun gaes.

Baca Juga: Biodata Siska Kohl Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Review Produk yang Punya 2,5 Juta Followers

Hal ini dilihat dari salah satu konten di TikToknya yang menyebutkan umurnya ke 17 pada Februari 2020 kemarin. Meski begitu, belum diketahui tanggal berapa ulang tahunnya.

Ngefans sama BTS gaes

Sisca Kohl dan sang adik Aliyyah Kohl suka banget sama BTS gaes. Mereka bahkan sampai ke Korea Selatan langsung untuk melihat pernak-pernik atau merchandise resmi BTS.

Keduanya juga kerap melakukan unboxing mulai dari album hingga lightstick BTS. 

Beruntung banget, konten Sisca Kohl dan sang adik bahkan berhasil masuk ke Twitter Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS gaes! 

Gak Sekedar konten, kini Sisca Kohl terima endorse lho!

Awalnya, Sisca Kohl hanya iseng-iseng aja membuat konten masak dan makan di kamar bersama sang adik menggunakan bahan dan alat-alat mahal.

Kini keduanya sudah terima endorse dari berbagai macam produk makanan siap saji lho. Wah, enak banget ya gaes!

Hobi Travelling

Bukan cuma suka makan, Sisca Kohl ternyata juga hobi travelling. Melalui unggahan lawas di akun Instagram pribadinya, gadis 18 tahun ini kerap mengunggah potret cantiknya saat berada di luar negeri seperti Korea, Jepang, Singapura hingga Australia.

Kenapa Sisca Kohl selalu masak di kamar?

Nah, banyak banget yang penasaran apa sih alasan Sisca Kohl makan di kamar. Bukan hanya sekedar pamer seperti menggunakan iPad sebagai talenan, ternyata dia memiliki alasan lain lho.

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Rumahnya besar banget gaes! Dia harus membuang tenaga untuk turun ke bawah dan pergi menuju dapur jika ingin membuat makanan. Sedangkan selama pandemi ini, dia lebih sering berada di kamar.

Kamarnya pun gak kalah luas dan nyaman, jadi dia bisa melakukan banyak hal di sana. Sisca Kohl juga mengaku bahwa dia banyak menyimpan persediaan makanan di kamar karena dia sangat suka makan.

Ini nasib alat-alat masak mahal setelah di review oleh 

Sisca Kohl juga pernah menjawab rasa penasaran netizen atas alat-alat yang digunakannya untuk membuat konten review. Ternyata dia membuat sebuah gudang khusus untuk menyimpan alat-alat tersbeut di rumahnya gaes!

Gak cuma di kamar tidur, mereka juga pernah makan di kamar mandi lho!

Bukan hanya di kamar, Sisca Kohl dan sang adik juga pernah makan di kamar manid lho! Hal ini dilakukannya atas tantangan netizen setelah melihatnya makan di kamar terus.

Jangan salah ya, kamar mandinya sangat nyaman dan mewah sehingga mereka telihat biasa saja saat makan di kamar mandi.

Baca Juga: Biodata Hesti Pinat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Hits dengan 3,1 Juta Followers Gaes

Nah, itu dia 8 fakta tentang Sisca Kohl TikToker review yang jarang diketahui, mulai dari hobi, umur hingga fakta unik.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sisca KohlFakta Sisca Kohlprofil Sisca KohlUmur Sisca KohlTikTok Sisca KohlSeleb TikTokTalenan iPadmasak di Kamar

Share to: