Fakta dan Profil Catherine Alicia, TikToker Cantik Miliki 500 ribu Followers

Fakta dan Profil Catherine Alicia, TikToker Cantik Miliki 500 ribu Followers

Fakta dan Profil Catherine Alicia, TikToker Cantik Miliki 500 ribu Followers

Kolase Foto dan Fakta Profil Catherine Alicia, TikToker Cantik Miliki 500 ribu Followers (Foto: Instagram @cathrineealicia)


Berikut fakta dan profil Catherine Alicia, seorang TikToker cantik yang hits dengan 500 ribu lebih followers. 

Catherine Alicia merupakan seorang TikToker berparas cantik yang hits dengan 500 ribu lebih followers. Nggak cuma di TikTok, sosoknya juga cukup dikenal di Instagram. Terbukti, ia memiliki 81,7 ribu followers Instagram. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Gaby Felicia, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Melalui Instagram maupun TikToknya, Catherine Alicia kerap membagikan beragam konten seru dan lucu seputar dirinya. Dari mulai liburam masa sekolah hingga dance.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Catherine Alicia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Masih berusia 18 tahun

Catherine Alicia kini masih berusia 18 tahun. Ia lahir pada tahun 2002 silam. Meski masih sangat muda, sosoknya sudah cukup dikenal di dunia sosial media. 

Mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020

@catherineealicia

Paparazzii🤪💕 ##fyp ##foryou ##foryoupage

♬ paparazzi - Nick&Sienna🌹

Catherine Alicia mulai aktif di TikTok sejak MEi 2020 lalu gaes. Ia awalnya hanya mengunggah video dirinya tengah ngedance. Hal tersebut pun mulai disukai banyak orang.

Baca Juga: Biodata Akash Elahi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Pakistan Miliki 4,8 Juta Followers

Hits di TikTok

@catherineealicia

suka

♬ Jangan Lupa Difollow Ngab hehe - KagakKenceng

Karena konsistensinya mengunggah konten di TikTok, sosok Catherine Alicia kini sudah mengumpulkan banyak followers. Hingga kini ia sudah memiliki lebih dari 500 ribu followers dan 3,3 juta likes di TikTok. 

Aktif di Instagram juga lho

Sosok gadis berusia 18 tahun ini juga cukup aktif di Instagram lho gaes. Karena hal tersebut lah ia kini memiliki 81,7 ribu followes Instagram. 

Brand Ambassador onlineshop

Karena sosoknya yang lumayan populer di media sosial, Catherine Alicia pun mendapat kesempatan untuk menjadi brand ambassador dari sebuah onlineshop bernama @getnouushop_id. 

Suka banget travelling

Sosok Catherine Alicia ternyata sangat menyukai travelling lho. Salah satu tempat yang menjadi favoritnya adalah pantai dan air terjun. Ia kerap mengunjungi dua tempat tersebut bersama teman-teman maupun keluarganya. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Elysaberth, TikToker Review yang Racun Abis

Nah itu dia fakta dan profil Catherine Alicia, TiKToker berparas cantik yang hits dengan 500 ribu followers dan 3,3 juta likes TikTok. 




Catherine AliciaProfil Catherine AliciaFakta Menarik Catherine AliciaSosok Catherine AliciaMengenal Catherine AliciaTiKTok Catherine Alicia

Share to: