Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Fakta Menarik Urrofi, TikToker Tutorial Edit Video yang Ringkas dan Cepat

Kolase foto TikToker Urrofi, informasi seputar fakta menarik dan profil (Foto: Instagram @urrofi)


Kenalan yuk dengan konten kreator dan TikToker kece Urrofi si videographer dengan profil dan fakta menariknya berikut ini!

Urrofi merupakan videographer dan konten kreator berusia 18 tahun asal Jakarta yang aktif membagikan konten tutorial di TikTok gaes.

Sosoknya banyak mencuri perhatian netizen karena kemampuannya dalam mengedit video maupun foto menjadi keren dan mewah. Dia bahkan masuk menjadi salah satu nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 dalam kategori kategori Best of Technology lho.

Muda dan penuh karya, Urrofi gak pelit ilmu dan informasi. Kamu yang hobi fotografi wajib banget follow akun TikTok @urrofi_ deh!

Baca Juga: Profil dan Fakta Vunny Putri, TikToker Cantik Talent Streamer Team RRQ Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik Urrofi, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Jakarta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Urrofi merupakan videographer dan konten kreator asal Jakarta gaes. Hal tersebut dilihat dari biodata di akun Instagram pribadinya.

Dia juga kerap melakukan shooting dan hunting di daerah sekitar Jakarta.

Berusia 18 Tahun

Dilansir dari akun sosial media pribadinya, umur Urrofi saat ini adalah 18 tahun gaes. Meski masih muda, namun dia sudah memiliki bakat yang luar biasa terutama dalam hal video editing lho.

Sudah Sering Ngedit Video Sejak Lama Lho Gaes

Dilihat dari salah satu video yang diunggahnya, Urrofi sudah sejak lama tertarik dengan editing video. Dia mempelajari hal tersebut sejak masih di bangku sekolah menggunakan HP biasa gaes.

Dia kerap membuat video bersama teman-temannya di sekolah. Terhitung sudah 4 tahun hingga saat ini dia mempelajari teknik shooting hingga editing video lho!

Miliki Skill Editing yang Keren abis Gaes!

Semakin hari semakin keren, kini skillnya sudah gak perlu diragukan lagi gaes.

Kini bukan hanya sekedar hobi, Urrofi  juga mempergunakan bakatnya tersebut untuk komersial hingga sebagai konten kreator lho gaes. Dia juga sudah memiliki perlengkapan yang memadai.

Bagikan Tips dan Trik hingga Turorial di Sosial Media

Muda dan penuh karya, Urrofi gak pelit ilmu dan informasi. Pria 18 tahun ini dengan senang hati membagikan tutorial hingga tips dan trik video editing yang keren abis.

Baca Juga: Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

melalui sosial media seperti Youtube dan TikTok kamu bisa menemukan berbagai ilmu tentang video editing. Gak cuma tentang mengedit video lho, Urrofi juga kerap membagikan teknik fotografi yang gak kalah keren.

Ringkas, padat dan jelas kamu dijamin belajar banyak setiap harinya dari akun TikTok @urrofi_ deh!

Aktif di IG, TikTok hingga YouTube

Gak punya TikTok? Tenang aja gaes Urrofi  juga memiliki kanal YouTube lho. Disana dia juga kerap membagikan tutorial, tips dan trik yang lebih jelas.

Sementara itu, kamu bisa melihat-lihat beberapa hasil tangkapan lensanya di Instagram @urrofi gaes.

Kamu Pecinta Fotografi, Wajib Banget Follow @urrofi_

Bukan cuma buat kamu yang ingin mempelajari tentang videografi. Buat yang suka foto-foto estetik juga wajib banget intip akun TikTok @urrofi_ lho.

Pasalnya, dia juga kerap membagikan tutorial foto anti mainstream yang dijamin bisa memperindah feeds Instagram kamu.

Berhasil Masuk Nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 Lho

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Urrofi mencuri perhatian banyak orang karena kemampuannya dalam mengedit video maupun foto menjadi keren dan mewah. 

Dia bahkan masuk menjadi salah satu nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 dalam kategori kategori Best of Technology lho. 

Meski belum berhasil keluar sebagai pemenangnya, namun hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan atas diakuinya sebagai seorang konten kreator edukatif.

Sudah Bekerjasama dengan Sejumlah Produk Untuk Iklan

Urrofi menghasilkan sejumlah foto dan video indah bukan sekedar hobi gaes. Dia juga sudah memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang jasa komersial.

Mlalui akun Instagram @ufilms.vip, pria asal Jakarta ini sudah beberapa kali mempergunakan bakatnya untuk pesanan komersial film pendek mulai dari pribadi, restoran bahkan hingga Senen Jaya lho!

Miliki 259 Ribu Followers di TikTok

Meski sudah belajar video editing sejak 4 tahun yang lalu, namun Urrofi baru membuka akun TikToknya pada Juli 2020 kemarin gaes.

Sejak awal, dia sudah mencuri perhatian karena memberikan banyak tutorial yang sangat bermanfaat.

Kini akun TikToknya sudah memiliki lebih dari 259 ribu followers kurang dari setahun lho!

Baca Juga: Profil dan Fakta Yeni Inka, Pedangdut asal Blora yang Sering Dicap Ratu Ambyar Gaes

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil TikToker Urrofi si konten kreator dan videografer muda berbakat.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




UrrofiTikTok UrrofiVideo UrrofiYouTube UrrofiTutorial ala UrrofiFakta UrrofiProfil UrrofiTikTok @urrofi_Seleb TikTok

Share to: