Kami Ngobrol Bareng Indy Isthawan TikToker Fashion yang Konsisten Meski Komentar Negatif

Kami Ngobrol Bareng Indy Isthawan TikToker Fashion yang Konsisten Meski Komentar Negatif

Kami Ngobrol Bareng Indy Isthawan TikToker Fashion yang Konsisten Meski Komentar Negatif

Kami Ngobrol Bareng Indy Isthawan TikToker Fashion yang Konsisten Meski Komentar Negatif


KUYOU Podcast beberapa waktu lalu ngobrol bareng TikToker cantik bernama Indy Isthawan. Apa aja ya yang diobrolin Veby dan Indy di KUYOU Podcast?

Indy Isthawan dikenal sebagai salah satu content creator yang aktif di TikTok dan Instagram. Ia sering membuat beragam video make up, dari yang serem banget sampai lucu banget juga ada gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Indy Isthawan, Doyan Thrifting modal Rp 100 Ribu Gaes!

Video-video make upnya selalu dilengkapi dengan transisi yang begitu smooth dan memukau. Jadi, dalam beberapa gerakan aja, Indy sudah berubah looknya. 

Terbantu dengan aplikasi TikTok

Indy juga mengaku sangat terbantu dengan aplikasi TikTok. Terlebih lagi platform sosial media satu ini sudah dilengkapi dengan fitur editing dan beragam efek. 

"TikTok tu ngebantu banget kan platformnya. Udah bisa edit video juga, udah ada efek-efek lainnya," tutur Indy dalam KUYOU Podcast pada 25 November 2020.

Gak cuma itu aja gaes, Indy juga mengaku suka mengekspresikan dirinya di TikTok. 

"Jadi, gua suka aja mengekspresikan diri gua di situ," tambah Indy. 

Figure inspirasi Indy Isthawan

Ada beberapa beauty vlogger lain yang jadi favorit Indy. Gak cuma jadi favorit aja gaes, Indy juga mengaku terinspirasi dari beberapa sosok beauty vlogger dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah Abby Roberts dan Cinder Cella. 

"Gua kebanyakan nonton kontennya Cinder Cella sama Abby Roberts juga. Itu bener-bener wah banget make upnya. Terus aku juga ngelihat transisi mereka tu hebat banget gitu," kata Indy.

"Jadi, gue terinspirasi dari situ," tambah Indy. 

BACA JUGA: Biodata Indy Isthawan, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits yang Hypebeast Abis

Kerap dapat komentar negatif

Sebagai seorang beauty vlogger, Indy kerap jadi perhatian publik. Meski sudah cantik dan punya gaya hypebeast, ternyata Indy sering dapat komentar negatif juga lho gaes. Beberapa diantaranya mengomentari soal alat make up yang digunakannya hanya itu-itu saja. Tapi ia menanggapinya dengan santai. 

"Kok brusnya itu itu lagi, kok sponsnya itu itu lagi kak. Yaudahlah  kita positif aja, ya emang punyanya itu mau gimana," kata Indy.  

Punya style hypebeast

Dari Instagram pribadinya, Indy kerap mengunggah OOTD super hypebeastnya gaes. Ia kadang mencontek gaya harauju style. Tapi perlu diketahui gaes, beberapa outfit yang dikenakan Indy adalah hasil thrifting lhoh. Beberapa lainnya ia ambil dari brand lokal yang gak kalah keren dari brand internasional.  Salah satu item yang kini jadi favoritnya adalah topi dan aksesoris seperti anting dan gelang gaes. 

Nah itu dia gaes beberapa rangkuman obrolan Veby dan Indy dalam KUYOU Podcast. Kalau kamu masih penasaran, kamu boleh tonton video KUYOU Podcast berikut ini gaes.  




KUYOU PODCASTIndy Isthawanngobrol bareng Indy IsthawanTikTokerprofil Indy Isthawankomentar negatif ke Indy Isthawan

Share to: