Kenapa Kucing Minta Makan Padahal Masih Sisa?, Simak Fakta MewPawmily

Kenapa Kucing Minta Makan Padahal Masih Sisa?, Simak Fakta MewPawmily

Foto

Kenapa Kucing Suka Minta Makan Padahal Masih Tersisa (Foto: TikTok @mewpawmily)


Kucing sering banget minta makan padahal masih ada sisa, kira-kira kenapa ya gaes? Nah berikut jawaban dari MewPawmily mengenai masalah tersebut. 

Kucing merupakan hewan yang sangat misterius. Namun mereka menjadi salah satu hewan peliharaan yang dapat diandalkan. Hal ini karena tingkah laku mereka yang lucu banget dan kerjanya hanya bermalas-malasan. Hewan ini juga pintar walaupun tidak sepintar anjing. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Pura-pura Sedih, Reaksi Kucingnya Bikin Gemas

Hampir rata-rata setiap orang memilih kucing sebagai hewan peliharaan karena hewan tersebut menjadi peliharaan yang sangat mudah. Namun memang semua tergantung jenis dari kucing tersebut ya gaes. 

Kucing juga dipilih karena mereka juga bisa memakan apapun sehingga tidak perlu repot untuk menyediakan makanan kucing. Jika kamu ada makanan seperti ikan atau semacamnya kamu dapat berikan gaes. Namun hal itu jika kamu tidak dapat membeli sebuah makanan kucing. 

Namun ada hal yang selalu membuat kamu penasaran seperti kenapa kucing selalu menyisakan makanan yang diberikan, bahkan yang tersisa hanya yang berada dipinggiran mangkuk hewan tersebut. 

Berikut ini rangkuman Tim KUYOU.id dari MewPawmily mengenai fakta kucing yang selalu menyisakan makanannya di pinggiran mangkuk. 

Punya blind spot dibawah hidung

Menurut akun TikTok dari MewPawmily, setiap kucing ternyata mempunyai blind spot (titik buta) yang sama gaes. Blind spot tersebut berada dibawah hidung hewan ini. 

Blind spot tersebut yang membuat para kucing tidak bisa melihat makanan yang ada dipinggir mangkuk. Sehingga mereka selalu menyisakan makanan yang ada dipinggir mangkuk tersebut. Pantas saja jika kita lihat makanan dimangkuk kucing ada bolongan ditengahnya. Hal ini dikarenakan mereka hanya makan dibagian tengahnya saja.  

Kumis yang sensitif

Seperti yang kita ketahui jika semua jenis kucing baik yang berbulu tebal maupun tak punya bulu sekalipun mempunyai kumis. Hal ini untuk membantu mereka untuk mendeteksi perubahan arus udara. Bahkan kumis mereka juga dapat membantunya dalam berburu dan mendeteksi arah gerak mangsanya. 

Menurut MewPawmily Kucing gak mau makan dipinggir mangkuk karena kumisnya nanti akan menyentuh pinggir mangkuk sehingga mereka tidak nyaman. Hal ini dikarenakan kumis dari kucing sangatlah sensitif. Sehingga kamu harus menyediakan lagi mangkut kucing yang nyaman buat hewan tersebut alias gak ada pinggiran mangkuk. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta mengenai kenapa kucing kucing selalu menyisakan makanan dipinggiran mangkuk yang dihadirkan oleh MewPawmily. Semoga hal tersebut menjawab pertanyaan kamu. 

BACA JUGA: Viral Kucing Mual saat Disodori Sayur, Ekspresinya Bikin Ngakak Gaes




mewpawmilyfakta kucing minta makankucingtiktokmakanan kucingmakanan kucing masih sisa

Share to: